Mobil BMW Alami Kecelakaan di Tol Slipi Arah Grogol

JAKARTA | 18 Januari 2020 17:52 Reporter : Didi Syafirdi

Merdeka.com - Mobil mewah BMW jenis M3 Coupe tahun 2009 mengalami kecelakaan tunggal akibat ban selip di Jalan Tol Slipi mengarah ke Grogol, pagi tadi. Kecelakaan tunggal tersebut tidak memakan korban jiwa, namun mobil yang tertabrak pembatas jalan mengalami kerusakan pada badan mobil di bagian sebelah kiri.

"Kendaraan datang dari arah Semanggi menuju Grogol beriringan dengan rombongan kendaraan lainnya, kondisi hujan sehingga jalan licin. Sesampainya di TKP pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraan, sehingga ban mengalami selip dan tergelincir menabrak pembatas beton tol sisi kiri," kata Kepala Induk Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Metro Jaya AKP Bambang Krishady, Sabtu (18/1).

Mobil berwarna perak itu kemudian dievakuasi oleh pemiliknya dengan menggunakan jasa derek milik PT Jasamarga untuk selanjutnya diperbaiki di salah satu bengkel di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Sebelumnya dalam akun instagram @jakarta.terkini terunggah sebuah video yang menunjukan iring-iringan mobil mewah yang berhenti di bahu jalan Tol Slipi.

Pada pertengahan video terlihat salah satu mobil berwarna perak BMW dengan jenis Coupe M3 2009 mengalami kecelakaan dan penyok di bagian depan mobil.

Sekitar lima mobil mewah lainnya terparkir dan para pemilik mobil itu menghampiri temannya yang mengalami kecelakaan tunggal sehingga menabrak pinggir sisi kiri jalan tol. (mdk/did)

Baca juga:
Perbaikan Jalan Daan Mogot yang Ambles Makan Korban, 1 Orang Tewas Terlindas Truk
Pengemudi Altis Sebabkan Tabrakan Beruntun di Jl Antasari jadi Tersangka
Nekat Menyeberang di Jalan Tol Cikunir, Seorang Pria Tewas Mengenaskan
Kecelakaan Beruntun di Jalan Antasari Akibat Pelajar Mengendarai Sedan
Masuk Jurang, Bus Maut Tewaskan 19 Orang di Iran
WN AS Penabrak Sejumlah Pemotor di Jimbaran Ditetapkan Tersangka

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.