Mobil 'Dihajar' Mercy Lawan Arah di Tol Cikunir, Korban Minta Polisi Tindak Tegas

Mobil 'Dihajar' Mercy Lawan Arah di Tol Cikunir, Korban Minta Polisi Tindak Tegas
Mobil lawan arah di tol. ©Instagram.com/gerryekaw
JAKARTA | 27 November 2021 20:53 Reporter : Eko Prasetya

Merdeka.com - Sebuah mobil Mercedes-Benz E300 nekat melawan arus di Tol Cikunir KM 53+600 hingga akhirnya bertabrakan dengan dua mobil yaitu Innova dan Mobilio. Diketahui korban tabrakan dari aksi nekat pengemudi Mercedes Benz hitam bernama Nohan, warga Depok.

Nurfahmi, adik ipar korban yang mendapatkan informasi video tersebut mengatakan, keluarga merasa bersyukur karena korban selamat walaupun ada pendarahan di kepala bagian belakang dan lecet-lecet di tangan serta kaki.

"Alhamdulillah kami bersyukur, kakak ipar saya selamat dan masih dilindungi Allah SWT. Namun kami berharap pihak Kepolisian menyelidiki kecelakaan ini lebih jauh dan menindak hukum pengemudi nekat yang melawan arah hingga mencelakakan orang lain," harapnya, Sabtu (27/11).

Fahmi menegaskan, pihaknya merasa ada yang janggal dengan pelat nomor kendaraan. Setelah dicek di web Samsat Jakarta ternyata data nomor pelat kendaraan yang nekat melawan arah tersebut tidak ditemukan.

"Bisa jadi pelat tersebut bodong. Apapun itu, yang jelas pengendara Mercedes Benz hitam dengan pelat nomor B1125 KAD harus bertanggung jawab dan ditindak hukum. Mudah-mudahan pihak kepolisian tegas, siapapun pengemudi yang nekat itu, dan semoga tidak lolos dari jerat hukum," tandasnya.

Berdasarkan video yang diunggah akun instagram @infobekasi, terlihat satu unit mobil Mercy berwarna hitam melintas ruas jalan tol dengan melawan arah.

"Tadi dari arah tol grand wisata ke arah jakarta terus saya keluar ke tol bintara," katanya yang merekam mobil sedan itu. Gerry sendiri tidak hafal nama tolnya," demikian unggahan @infobekasi.

Sementara melalui akun instagram @jktinfo, terlihat dua mobil tampak ringsek, dan sedang dalam proses evakuasi

(mdk/eko)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami