Patrio ditangkap polisi di apartemen terkait kasus narkoba

JAKARTA | 8 Januari 2015 16:53 Reporter : Juven Martua Sitompul

Merdeka.com - Seorang pria diamankan Polres Jakarta Selatan di sebuah apartemen terkait penggunaan narkoba. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Martinus Sitompul, mengatakan yang ditangkap tadi malam pemuda bernama Patrio.

"Dari yang diinformasikan tadi malam itu ternyata bukan Rio (artis) melainkan Patrio," tegas Martin kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/1).

Dia mengatakan, penangkapan itu bermula ketika orang tua pria menghubungi Polres Jakarta Selatan. Saat itu kepada pihak kepolisian dia memberitahukan bahwa anaknya sedang mengalami sakit. Namun, ayahnya curiga sakit yang dialami anaknya itu sangatlah tidak wajar.

"Seorang bapak menelepon Polres Jakarta Selatan memberitahukan anaknya bernama Patrio mengalami sakit di salah satu apartemen karena diduga mengonsumsi narkoba," ujarnya.

Menerima laporan itu, pihak kepolisian lantas mendatangi tempat kejadian. Setelah bertemu Patrio, satuan dari Polres Jakarta Selatan pun langsung membawa Rio ke rumah sakit.

"Sehingga kalau dikatakan itu salah seorang artis akan didalami informasi itu. Tapi yang pasti orang itu bernama Patrio atau rio," katanya.

(mdk/lia)

TOPIK TERKAIT