Pedangdut Jebolan Ajang Pencarian Bakat Ditangkap Terkait Narkoba

JAKARTA | 6 Oktober 2019 14:11 Reporter : Ronald

Merdeka.com - Septyan Arochman Alias Dafa, salah satu peserta ajang pencarian bakan untuk musik dangdut ditangkap polisi. Selain Dafa rekannnya bernama Randy Marza Putra juga diciduk polisi.

Keduanya ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba. "Iya benar," kata Kepala Unit V Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kompol Rosana Albertina Labobar di Jakarta, Minggu (6/10).

Informasi dihimpun, penangkapan dilakukan di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat padat Sabtu (5/10) dini hari kemarin.

Kasus ini bermula setelah polisi mendapatkan informasi dari masyarakat ada yang mencurigkan di lokasi. Selanjutnya, polisi melakukan penyelidikan di wilayah tersebut berdasarkan ciri-ciri sesuai informasi.

Kemudian ditangkaplah orang yang dicurigai bernama Septyan Arochman Als Dafa dan Randy Marza Putra. Saat dilakukan penggeledahan di rumah itu, ditemukan sejumlah barang bukti seperti bungkus plastik sabu dengan berat bruto 0,73 gram, alat isap bong, dan cangklong. Saat ini keduanya masih diperiksa intensif. (mdk/lia)

Baca juga:
Ekspresi Komedian Rifat Umar Jadi Tersangka Kasus Kepemilikan Ganja
Polisi Telusuri Pemasok Ganja ke Artis Rifat Umar
Artis Rifat Umar Ditangkap Terkait Kasus Narkoba
Nunung: Apa yang di Persidangan Kita Iya Iya, Enggak Ngomong Macam-Macam
Polda Metro Jaya Serahkan Berkas Perkara Narkoba Rio Reifan ke Kejati
Rio Reifan Jalani Rehabilitasi Narkoba di RSKO Cibubur
Jalani Rehabilitasi, Artis Rio Reifan Dipindahkan ke RSKO Cibubur

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.