Penampakan Arena Ice Skating Mal Taman Anggrek Tanpa Es

Penampakan Arena Ice Skating Mal Taman Anggrek Tanpa Es
JAKARTA | 19 Januari 2020 22:34 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Banjir yang melanda Ibu Kota Jakarta awal tahun 2020 memberi banyak dampak negatif yang cukup banyak, salah satunya di pusat pembelanjaan Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Mal yang berdiri dari tahun 1996 itu tampak ramai pengunjung lagi sejak sempat ditutupnya selama 15 hari karena banjir tersebut.

Toko-toko yang berada di dalam mal tersebut kini sudah mulai beroperasi kembali, namun tidak dengan ice skating atau arena seluncur es.

Area ice skating yang berada di lantai 3 itu belum beroperasi. Es yang awalnya menghiasi lantai itu kini terkikis dan tinggal semen yang berwarna abu-abu.

Rina, salah satu penjaga toko di mal tersebut meyakini bahwa ice skating belum bisa beroperasi karena masih dalam tahap renovasi akibat melelehnya es dampak dari musibah banjir kemarin.

"Iya mas, kemarin baru dibersih-bersihin dan direnovasi gara-gara banjir kemarin. Setahu saya sih es nya pada mencair mas," ujar Rina.

Tak hanya petugas, Niko, salah satu pengunjung Mal Taman Anggrek juga mengakui bahwa sejak banjir awal tahun kemarin menuai banyak dampak. Alhasil Niko tidak jadi bermain ice skating karena belum beroperasi.

"Awalnya saya mau ke ice skating mas, tapi setelah saya ke tempatnya dan tutup akhirnya saya nonton pertunjukan barongsai aja," ucap Niko.

Terlihat loket masuk ice skating juga masih tertutup rapi dan banyak pengunjung yang putar balik karena tutupnya arena skating tersebut.

Reporter Magang: Habib Awwaluddin Rizqiwanto (mdk/ded)

Baca juga:
Kerja Pompa Air Maksimal Buat Genangan Cepat Surut di Tanjung Duren
Baru Kebanjiran Awal Tahun, Hunian Warga Rawajati Kembali Masuk Air 30 Cm Usai Hujan
Jadi Korban Banjir Awal Tahun, Rumah Sinyorita Esperanza Kebanjiran Lagi
11 Titik Genangan di Jakarta Pascahujan Sejak Sabtu Dini Hari
Jakarta Diguyur Hujan, Ketinggian Pintu Air Manggarai Capai 754 Sentimeter
Hujan Guyur Jakarta di Sabtu Pagi, Sejumlah Ruas Jalan Tergenang

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami