PNS Reaktif Covid-19, Lantai 7 Gedung G Balai Kota DKI Ditutup Sementara

PNS Reaktif Covid-19, Lantai 7 Gedung G Balai Kota DKI Ditutup Sementara
JAKARTA | 8 Agustus 2020 08:01 Reporter : Fikri Faqih

Merdeka.com - Lantai tujuh Gedung Blok G Balai Kota DKI ditutup sementara. Lantaran adanya sejumlah staf di lokasi tersebut dinyatakan reaktif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) berdasarkan tes cepat (rapid test).

Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah mengatakan, lantai tujuh Blok G Balai Kota Jakarta akan ditutup hingga Senin (10/8) mendatang. Namun tidak akan ditutup seluruh gedungnya karena merupakan pusat pelayanan masyarakat.

"Lantai tujuh hari ini tutup semua, tapi Senin masuk. Nggak bisa semuanya, karena ini layanan, tapi kita sudah 50 persen pegawai (yang bekerja di kantor)," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (7/8).

Adapun, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Chaidir saat dihubungi mengatakan jumlah para pegawai yang reaktif itu tidak banyak dan kini mereka sudah diminta isolasi dan bekerja di rumah atau work from home (WFH).

"Kalau jumlahnya nggak banyak, mereka baru reaktif positif. Lalu sekarang dites PCR, jadi belum terpapar, reaktif positif, makanya dilakukan WFH di rumahnya isolasi mandiri," ungkapnya seperti dilansir dari Antara.

Baca Selanjutnya: Dia menjelaskan lantai tujuh itu...

Halaman

(mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami