Polisi Dalami Insiden Transjakarta Tabrak Pajero Ditumpangi Istri Irjen Boy Rafli

Polisi Dalami Insiden Transjakarta Tabrak Pajero Ditumpangi Istri Irjen Boy Rafli
JAKARTA | 10 Maret 2020 17:52 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Polisi masih mendalami penyebab Transjakarta bertabrakan dengan Pajero ditumpangi istri Irjen Boy Rafli Amar. Tabrakan itu terjadi di Jalan Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Masih dalam pemeriksaan. Kemungkinan akan kami jadikan sebagai tersangka," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, Selasa (10/3).

Sambodo menjelaskan, tabrakan itu bermula saat pengemudi Mitsubishi Pajero berinisial MJ akan berbelok arah kanan ke Jalan Pakubuwono. Sedangkan Transjakarta melaju dari halte sekitar Simprug.

"Mestinya kan jalannya pelan abis dari halte. Kok tiba-tiba bisa melaju dalam kecepatan tinggi. Apa ini human eror atau kesalahan teknis dari kendaraan," jelas dia.

Dia menambahkan, insiden ini sedang didalami pihaknya. Termasuk menganalisa kamera pengawas di sekitar untuk mengetahui secara pasti kejadiannya.

Sopir Transjakarta, kata dia, masih diperiksa. Rencananya, sopir akan menjalani tes urine dan armada akan dilakukan pemeriksa kelaikan kendaraan.

Baca Selanjutnya: Penjelasan Transjakarta...

Halaman

(mdk/lia)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami