Polisi Ketahui Identitas Kendaraan Pelaku Penembakan di Exit Tol Bintaro

Polisi Ketahui Identitas Kendaraan Pelaku Penembakan di Exit Tol Bintaro
Ilustrasi garis polisi. ©2013 Merdeka.com
JAKARTA | 27 November 2021 20:19 Reporter : Bachtiarudin Alam

Merdeka.com - Polisi mengetahui identitas kendaraan pelaku penembakan terhadap dua orang yang berinisial MA dan PP di di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Exit Tol Bintaro pada Jumat (26/11) malam.

"Identitas kendaraan yang dipakai terduga pelaku sudah didapatkan," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Adriansyah kepada wartawan, Sabtu (27/11).

Namun demikian, terkait kronologi penembakan yang menyasar MA dan PP masih belum bisa disampaikan. Karena polisi masih terus mencari dan memproses CCTV untuk penyelidikan. Hal itu dilakukan demi mencari tahu kronologis pasti peristiwa dugaan penembakan yang dialami kedua orang tersebut.

"Sekarang sedang proses penyelidikan, kami sudah memperoleh sejumlah informasi, CCTV juga suda ada, masih kami dalami," tuturnya.

Aziz juga mengatakan jika penyidik tengah memintai keterangan MA dan PP terkait insiden tersebut. Saat ini, kedua korban masih berada di Rumah Sakit Pelni.

"Ada dua orang, satu orang di RS Pelni dan satu orang lagi sehat, yang sehat itu kita lakukan interogasi untuk mengetahui ceritanya dan dimana terjadinya peristiwa penembakan itu," papar Azis.

(mdk/eko)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami