PTSP DKI Raih Penghargaan Sebagai Pelayanan Prima 2018 dari KemenPAN-RB

JAKARTA | 28 November 2018 11:32 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) DKI Jakarta mendapat penghargaan dari KemenPAN-RB sebagai pelayanan terbaik dalam acara penghargaan hasil evaluasi penyelenggaraan layanan publik tahun 2018.

"Alhamdulillah hari ini Pemprov DKI Jakarta kembali mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat. Kali ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yaitu mendapatkan kategori terbaik dari seluruh provinsi di Indonesia," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Dinas PTSP DKI mendapat penghargaan dengan kategori Pelayanan Prima tahun 2018. MenPAN-RB Syafruddin menyerahkan langsung penghargaan tersebut kepada Gubernur Anies.

Mantan Mendikbud itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berperan dalam melayani masyarakat.

"Saya ingin sampaikan apresiasi bahwa ini bukan berarti kerja kita telah selesai. Justru ini tantangan untuk kita mempertahankan bahwa tahun ini kita mendapatkan yang terbaik. Kita akan terus bekerja keras, kerja cerdas. Sehingga, prestasi kita ini dapat terus lebih baik," ujar Gubernur Anies.

Meski demikian, Anies mengatakan bahwa tujuan dari Penyelenggara Pelayanan Publik di DKI bukan sekadar mendapatkan penghargaan.

"Tujuannya adalah masyarakat yang puas karena telah terlayani dengan baik. Ini menjadi penanda bahwa kita telah melayani dengan baik dan InsyaAllah, kita akan terus meningkatkannya," tandas Anies.

Baca juga:
Dana Bantuan Parpol di DKI Naik Dua Kali Lipat Jadi Rp 10,6 Miliar
Pulau Pari Tercemar Sampah Hingga 40 Ton
Cara Anies Baswedan Poles Pulau Reklamasi Jakarta
DPRD DKI setujui Rp 900 M dalam RAPBD 2019 untuk bangun Stadion BMW
Melihat Kembali Kemegahan Stadion BMW akan Dibangun Anies

(mdk/ded)