Sakit Hati Sering Diejek, Motif Pelaku Bunuh Driver Ojol di Cakung

JAKARTA | 11 November 2019 22:36 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Polisi mengungkap motif pembunuhan perempuan pengemudi ojek online inisial RA. Korban dibunuh di Rusun Griya Tipar Cakung, Cakung Barat, Jumat (8/11).

RA tewas di salah satu unit rusun yang disewanya. Jasadnya ditemukan oleh tetangganya. Selain driver ojek online, korban juga bekerja sebagai pegawai travel Umroh dan Haji.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono kasus berawal saat polisi mendapatkan laporan dari masyarakat terkait penemuan jenazah perempuan dengan beberapa luka ditubuhnya.

"Jadi tersangka JE tetanggaan sama RA. Setiap bertemu sama korban, korban selalu mengejek tersangka. Ini dilakukan secara berulang sejak 2017," kata Argo, Senin (11/11).

1 dari 1 halaman

Jendela Tak Dikunci

Pada 8 November pukul 02.00 malam, pelaku JE sedang berkumpul bersama temannya. Kemudian ia melihat jendela unit rusun korban terbuka. Hal ini membuat pelaku mendapat kesempatan melancarkan aksinya.

JE mengambil pisau dapur di rumahnya, kemudian disembunyikan di dalam jaket dan menuju rumah korban. Ia masuk ke dalam rumah melalui jendela yang terbuka, kemudian melihat RA yang sedang tidur. JE langsung menganiaya korban.

Kemudian JE mencuci pisau yang digunakan dan mengganti pakaiannya yang terkena darah untuk menghilangkan jejak. JE lalu memasukan barang bukti ke dalam tas yang kemudian dibuang ke sebelah rumah korban.

Polisi menjerat tersangka dengan Pasal 340 dan atau Pasal 338. "Ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup atau penjara selama 20 tahun" tutup Kombes Argo.

Reporter Magang: Abyan Ghafara Andayarie (mdk/rnd)

Baca juga:
Kasus Mayat Dicor di Musala, Pelaku Nekat Bunuh Bapak karena Terlilit Utang
Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan di Rusun Cakung
Keluarga Curiga Kades di Sibolangit Dibunuh, Polisi Masih Duga Bunuh Diri
Duel Maut Rebutan Ladang Jagung, Paman Tewas Ditangan Keponakan
Mayat Diplester di Dalam Koper Diduga Korban Pembunuhan
Polisi Tangkap Pembunuh Perempuan Ditemukan Tewas di Rusun Cakung