Sandi sebut tim sinkronisasi akan beberkan program prioritas di DKI

JAKARTA | 15 Mei 2017 04:00 Reporter : Anisyah Al Faqir

Merdeka.com - Wagub DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno enggan membeberkan anggaran yang dikeluarkan untuk 8 anggota tim sinkronisasi. Sandiaga menegaskan tim bentukannya itu merupakan para relawan yang bekerja secara suka rela.

"Bisa ditanya ke Pak Sudirman," kata Sandiaga di Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (14/5).

Lebih lanjut Sandiaga mengatakan tim sinkronisasi telah bekerja menjalankan tugasnya. Dalam waktu dekat tim yang diketuai Sudirman Said ini akan melakukan jumpa pers terkait tugasnya.

"Mereka akan menceritakan progress kerja mereka seperti apa dan apa yang menjadi prioritas utama selama empat-lima bulan menyiapkan sebelum bulan oktober," ujarnya.

Sandiaga pun memastikan tim sinkronisasi akan berakhir sebelum dirinya dilantik pada Oktober 2017 mendatang. "Tugas kerja mereka hanya sampai sebelum pelantikan dan setelah itu mereka akan menyelesaikan tugasnya," ujarnya.

Politisi Partai Gerindra itu pun dalam waktu dekat akan menemui Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Salah satu pembahasannya yakni membahas kehadiran tim sinkronisasi kepada Pemprov DKI Jakarta.

"Saya akan minta waktu beliau (Djarot) untuk mulai bicara hasil pembahasan awal tim sinkronisasi. Mana saja yang bisa diprioritaskan dan diskusi ini," ujarnya.

"Alhamdulillah punya nuansa yang sangat positif dalam balutan persahabatan. Kami akan fokuskan dalam awal-awal minggu depan," tandasnya.

Anies Baswedan tegaskan 3 tim bentukannya tak dibayar sepeser pun

Sudirman Said pimpin tim sinkronisasi Anies-Sandi, ini anggotanya

Djarot kritik ide Tim Sinkronisasi Anies-Sandi

Ini alasan Anies-Sandi tunjuk Sudirman Said pimpin Tim Sinkronisasi

Anies sebut Sudirman Said punya segudang pengalaman

Djarot soal tim sinkronisasi Anies-Sandi: Saya enggak pernah tahu

(mdk/did)