Sandiaga akan ajak Agus-Sylvi berembuk soal kemajuan Jakarta

JAKARTA | 29 April 2017 21:33 Reporter : Sania Mashabi

Merdeka.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno kembali dipertemukan dengan pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni di pameran fotografi. Acara ini digelar Sylviana dengan tema 'Potret Jakarta Bidikan Sang Amatir' di Museum Seni Keramik, Jakarta Barat, Sabtu (29/4).

Menurut Sandiaga pertemuan di pameran fotografi ini menjadi awal untuk membahas kemajuan Jakarta di masa mendatang.

"Tadi ada foto-foto yang menggambarkan sisi lain dari Jakarta, pasti banyak pemikiran. Semakin banyak pemikiran the more the merrier. Semakin bagus pola penyelesaiannya karena bagian dari urun rembuk," kata Sandiaga di lokasi, Sabtu (29/4).

Pria yang akrab di sapa Bang Sandi ini merasa perlu duduk dan berembuk bersama Agus dan Sylviana demi majunya Jakarta. "Kita butuh masukan juga Mas Agus punya gagasan-gagasan yang baik, jadi kita nanti ada sesi-sesi pengen duduk bareng memformulasikan karena apa yang Mas Agus perjuangkan, kita ingin semua Jakarta lebih baik lagi ke depan," ujarnya.

Terkait pameran fotografi karya Sylviana Murni, Sandiaga mengaku sangat menyukai foto pemandangan langit Jakarta dikala senja. Menurutnya foto itu juga bisa dijadikan bahan introspeksi Jakarta untuk ke depannya.

"Jakarta di saat senja. Jadi itu keren banget. Lagi sunset tapi ada keruwetan kabel-kabel itu. Mbak Annisa (Istri Agus Yudhoyono) bilang Bang Sandi ini nanti tolong dong taruh di bawah kayak di Tangsel katanya. Ini PR buat kita sih Mba Annisa ingetin jangan ruwet kabel-kabelnya. Jadi yang dipotret itu senja, tapi di depan senja ada kabel yang terbelit. Jadi itu yang paling berkesan," jelas Sandi.

Sebelumnya acara pameran fotografi yang digelar oleh Sylviana Murni ini juga dihadiri oleh mantan ibu negara Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (mdk/msh)

KPU gelar rapat pleno terbuka hasil Pilgub DKI putaran dua

Usai rekapitulasi KPU, tim Anies temui tim Ahok bahas masa transisi

Anies: Orang Jakarta punya harga diri tak bisa dibeli dengan sembako

Yenny Wahid ajak warga Jakarta move on dari suasana Pilgub DKI

Kuasa Hukum: Ahok udah kalah, yaudah 'peace men'

Warga korban penggusuran Pasar Ikan kirimi Ahok karangan bunga

Sandiaga mau saat blusukan ada relawan Ahok-Djarot dijadikan panitia

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.