Satu Mobil, Wapres JK dan Anies Bicarakan Permasalahan Jakarta

JAKARTA | 23 April 2019 16:54 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengantar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Balai Kota, Jakarta, Selasa (23/4). Keduanya usai menghadiri acara bersama di Kawasan Berikat Nusantara (KBN), Jakarta Timur. Mereka tiba di Balai Kota sekitar pukul 15.50 WIB dengan mengendarai mobil RI 2.

"Baru selesai acara di KBN. Terus pulang dari sana satu arah, kan kantornya sebelahan. Jadi kemudian beliau ajak, jadi jalan sama-sama," kata Anies di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengaku, sempat membicarakan permasalahan di Ibukota bersama JK. Salah satu yang dibahas seperti infrastruktur. Namun, dia mengaku, dalam pembicaraan itu tidak ada pembahasan mengenai Wakil Gubernur DKI.

"Enggak. Enggak ngomong soal Wagub, enggak ngomong," ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK beberapa kali tampak mengantarkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Balai Kota DKI, Jakarta Pusat. Seperti halnya ketika sai meninjau persiapan Asian Games 2018 di Wisma Atlet Kemayoran dan GBK.

Anies juga mengajak JK untuk melihat ruangannya. Tak lama, JK hanya 15 menit menyambangi Balai Kota Jakarta. Namun, Anies mengaku sempat mendiskusikan beberapa hal dengan JK.

Reporter: Ika Defianti
Sumber: Liputan6.com

Baca juga:
Anies Akan Bebaskan Pajak Bumi Bangunan untuk PNS hingga Mantan Presiden
Anies Revisi Pergub PBB, NJOP di Bawah Rp 1 Miliar Tak Lagi Gratis Mulai 2020
Anies Tinjau Markas Pewarta Foto di Bundaran HI
Ini Penjelasan Anies Soal Revisi Pergub PBB JNOP di Bawah Rp 1 M Tak Gratis Lagi
Anies Buka Sayembara Desain Seragam Satpol PP
Respons Anies Soal Tak Ada Aturan Melarang Wagub Mundur Menjabat Kembali

(mdk/fik)