Seorang Pria Tewas Diduga Tertimpa Besi Proyek Jalan di Kelapa Gading

Seorang Pria Tewas Diduga Tertimpa Besi Proyek Jalan di Kelapa Gading
JAKARTA | 28 September 2020 14:37 Reporter : Nur Habibie

Merdeka.com - Sebuah video viral di media sosial adanya seorang pengendara motor meninggal dunia diduga tertimpa besi yang jatuh dari atas proyek jalan. Berdasarkan unggahan akun Instagram @Jurnalis169, kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, pada Minggu (27/9) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam akun tersebut menyebutkan, identitas pada nomor polisi sepeda motor B 4605 KOT tercatat atas nama Asepudin yang beralamat di Komplek PU Sapta Taruna3, Jalan Koperpu X, Rawalumbu, Bekasi Kota.

Ternyata peristiwa itu terjadi di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ranggo Siregar mengatakan, peristiwa itu terjadi di wilayah hukumnya pada Sabtu (26/9).

Dia mengungkapkan, jika yang tewas tersebut bukanlah seorang pengemudi motor yang kebetulan sedang melintas di lokasi kejadian.

"Bukan pengemudi itu salah satu pekerja di situ. Jadi jangan bilang pengemudi, itu salah satu pekerja. Bukan pemotor, bukan pemotor ya," katanya saat dikonfirmasi, Senin (28/9).

Atas kejadian tersebut, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan oleh pihaknya. Kini, polisi juga masih menunggu hasil visum milik korban tersebut.

"Masih kita periksa, kan saksi-saksi lagi kita kumpulin, Ada 6 orang, yang saksi pokoknya yang melihat kejadian itu," ucapnya.

"(Lukanya) Itu dari hasil visumnya kita belum tahu, nanti dicek," tutup Ranggo. (mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami