Suami Tutup Warung Ketemu Orang Dikira Maling, Ternyata Lagi Selingkuhi Istri

Suami Tutup Warung Ketemu Orang Dikira Maling, Ternyata Lagi Selingkuhi Istri
Ilustrasi selingkuh. ©2014 Merdeka.com/Shutterstock/soliman design
JAKARTA | 20 Mei 2020 22:04 Reporter : Nur Habibie

Merdeka.com - Seorang pria berinisial H (57) dikeroyok warga Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa (19/5) sekitar pukul 24.00 WIB. Ia dikeroyok warga karena ketahuan selingkuh dengan N (37) dan sempat dikira maling.

Kanit Reskrim Polsek Tebet, Iptu Agus Herwahyu Adi mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika suami dari N sedang menutup warung sembako.

"Kan toko sembako begitu naik ke atas ada space ruangan-ruangan begitu, sebelum masuk ke kamar ada pintunya kok kebuka begitu loh, begitu pintu itu mau ditutup ada yang tarik lagi. Entah tarik-tarikan atau bagaimana, begitu dilihat kok orang itu (H)," kata Agus, Jakarta, Rabu (20/5).

Sebelum dipergoki oleh sang suami sampai main tarik-tarikan pintu, ternyata H lebih dulu dipergoki oleh anak dari N. Saat kepergok, H dan N tidak melakukan hubungan seksual.

"Entar tarik-tarikan atau bagaimana di pintu itu sehingga begitu h kok orang itu begitu loh. Sebelumnya memang sudah sempat dipergoki sama anaknya katanya. (Dipergoki) Enggak ngapa-ngapain. Tetapi sebelum sudah pernah (berhubungan) dan diakui oleh istrinya," ujarnya.

Baca Selanjutnya: Diamuk Warga Karena Dikira Maling...

Halaman

(mdk/eko)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami