Sudirman Said ajak Anies makan siang di warteg

JAKARTA | 26 Juni 2018 12:50 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said makan bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Warung Tegal (Warteg) Nurul di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Keduanya berangkat dari Balai Kota Jakarta bersama naik mobil Anies.

Sudirman langsung menuju meja makanan dan memesan nasi dan sayur asam. "Sama Bandeng, tahu dan orek," katanya, Selasa (26/6).

Sedangkan Anies sempat melakukan percakapan dengan pedagang warteg. Dia menanyakan dari mana asal mereka.

Sebelumnya, Sudirman mengaku kedatangannya hanya untuk silaturahmi dengan Anies bukan untuk membahas Pilkada Jawa Tengah. Diketahui, saat ini adalah masa tenang dan pencoblosan Pilkada Jawa Tengah akan dilakukan Rabu (27/6/2018) besok.

"Dalam rangka silahturahmi saja," kata Sudirman di Balai Kota Jakarta, Selasa (26/6).

Sudirman mengaku sudah lama tidak bertemu Anies. Oleh karena itu ia sengaja mampir ke Balai Kota Jakarta. "Sudah lama saya enggak ke Jakarta," ucapnya.

Ia mengaku akan bernostalgia dengan Anies tanpa membahas Pilkada Jateng. "Enggak lah (bahas Pilkada), kita ngobrol saja, nostalgia," jelasnya.

Selain itu, dia menyebut persiapan jelang pencoblosan sangat matang, para relawan sangat siap. "Persiapan relawan sangat siap," tandasnya.

Reporter: Delvira Hutabarat

Sumber: Liputan6.com (mdk/fik)

Baca juga:
Jelang pencoblosan Pilgub Jateng, Sudirman Said temui Anies di Balai Kota Jakarta
Awasi politik uang, Sudirman-Ida gelar ronda keliling, Ganjar-Taj bentuk posko
Sudirman Said sampai gadai rumah untuk biayai saksi di Pilgub Jateng
Tim Sudirman-Said laporkan akun diduga tebarkan fitnah ke Polda Jateng
Demo Ganjar di KPK, massa Ratna Sarumpaet diduga pendukung Sudirman Said


Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.