Sylviana jika terpilih: Saya langsung merealisasikan catatan

Sylviana jika terpilih: Saya langsung merealisasikan catatan
JAKARTA | 15 Februari 2017 11:21 Reporter : Yunita Amalia

Merdeka.com - Calon Gubernur Sylviana Murni, usai memberikan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 103 Duren Sawit, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Sylviana mengatakan beberapa catatan dan rencana sudah tersusun untuk dikerjakan jika terpilih menjadi calon gubernur.

Mantan kepala deputi bidang pariwisata Provinsi DKI Jakarta itu menuturkan sudah mewakafkan dirinya untuk membangun Jakarta semaksimal mungkin.

"Aku sudah ada agenda lengkap. Seandainya insya allah kepilih saya langsung merealisasikan catatan, aku sudah punya catatan. Karena saya bertekad untuk mewakafkan diri saya untuk Jakarta," ujar Sylvi di TPS tempat doa mencoblos, Rabu (13/2).

Disinggung peluang dirinya harus rela kehilangan peluang menjadi orang nomor 2 di Jakarta, pasangan calon Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono itu mengaku pasrah atas segala hasil yang akan keluar. Kendati demikian, dia optimis mendapat hasil positif.

Di hari pencoblosan, Sylviana menyuarakan suaranya dalam memilih calon pemimpin Jakarta bersama suami, anak, menantu dan 4 orang cucu yang masih kecil kecil. Sambil mengenakan seragam batik betawi berwarna biru keluarga Sylvi terlihat kompak berjalan menuju TPS yang hanya berjarak 350 meter dari kediamannya di Jl. Marinir Timur X, Jakarta Timur.

Seusai mencoblos, Sylvi juga menyambangi TPS 106 yang juga dekat dengan rumah anaknya. Sambil berkeliling, Sylvi disambut antusias warga setempat, sesekali berswafoto bersama warga yang akan mencoblos. (mdk/rhm)

Baca juga:

Pantau hitung cepat dengan SBY, Syliviana Murni datangi posko ASLI

Mpok Sylvi yakin warga DKI cerdas sikapi perseteruan SBY-Antasari

Pakai baju seragam, Sylvi mencoblos bareng keluarga

Jelang pencoblosan, rumah Sylviana Murni terlihat sepi

Pakai jaket nomor 1, ulama umrah bareng Agus duduk di kelas bisnis

Sylviana bakal mencoblos bareng suami, anak dan menantu

Fakta menarik dana kampanye Agus, Anies dan Ahok

Mahalnya kursi Gubernur DKI Jakarta, hingga habiskan puluhan miliar

Ini perbandingan lengkap dana Kampanye Agus, Ahok dan Anies

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami