Ungkapan Sindi, PNS Kelurahan Rawa Bunga Jatuh Hati pada Warna Pink

JAKARTA | 9 Oktober 2019 18:17 Reporter : Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Ada pemandangan menarik di ruang kerja Annastasia Sindi, PNS Kelurahan Rawa Bunga, Jakarta Timur. Dekorasi dan peralatan di ruangan Sindi di dominasi warna merah muda alias pink.

Mulai dari karpet, wallpaper tembok, jam dinding, kalender, cermin, tempat peralatan tulis, laci, tas, hingga tanda identitas diri yang menempel di dadanya.

Sindi yang menjabat Bendahara Pengeluaran Kelurahan Rawa Bunga tersebut memang menyukai warna pink sejak lama. Koleksi peralatan merah muda di ruangannya dikumpulkan sejak awal tahun 2019.

"Suka (pink) karena manis aja buat saya karena bikin semangat warna pink, tenang," kata Sindi saat ditemui merdeka.com di ruangannya, Rabu (9/10).

Barang-barang berwarna pink di ruangan Sindi merupakan koleksi pribadi. Termasuk ordner atau sampul map besar guna menyimpan arsip penting.

"Beberapa barang yang warna pink memang sulit dicari, makanya saya beli online. Kalau beli langsung di toko-toko itu kan suka enggak ada," katanya.

Dulunya, ruangan Sindi adalah gudang. Lurah Rawa Bunga mengubah ruangan tersebut menjadi tempat Bendahara. Ketika di tempati Sindi, ruangan itu di sulapnya menjadi pink seiring berjalannya waktu.

"Ini kan sebelumnya gudang, gudang itu kan kotor, jadi waktu saya pakai ruangan kerja, saya izin pimpinan pakai untuk pasang wallpaper sendiri, kebetulan pimpinan mengizinkan," terangnya.

Kecerahan warna pink tersebut juga membuat jiwa Sindi semangat berada di ruangannya. Dia bekerja menjadi lebih nyaman dan betah ruangan.

"Demi pink kayanya diniatin," ucap wanita berusia 33 tahun itu.

Harapan Sindi, para staf lainnya bisa termotivasi supaya kerja menjadi semangat dan nyaman. Sehingga, pekerjaan yang dilakukan bisa tuntas.

Baca juga:
VIDEO: Lebih Dekat Dengan Sindi si PNS Pinky
Lurah Rawa Bunga Tak Masalah Sindi Dekorasi Ruangannya Bernuansa Pink
Berhasil Bebas Kendaraan Hari Rabu, Dishub DKI Usul Car Free Day di Hari Kerja
Hari Rabu Tanpa Kendaraan Pribadi di Gedung Dinas Perhubungan DKI
Pegawai Dishub DKI Wajib Naik Angkutan Umum Setiap Rabu
Wakadishub jadi Wali Kota Jakut, Anies Pesan Kembangkan Wisata Bahari

(mdk/rhm)