Viral Video Pria Tertangkap Tangan Intip Wanita di WC Umum

Viral Video Pria Tertangkap Tangan Intip Wanita di WC Umum
Ilustrasi Pelecehan. ©2014 Merdeka.com
JAKARTA | 7 April 2021 09:10 Reporter : Nur Habibie

Merdeka.com - Sebuah video viral di media sosial adanya seorang pria yang diduga mengintip wanita saat berada di dalam kamar mandi atau WC umum di kawasan Jakarta Barat. Kejadian ini diunggah oleh akun @jurnalis169.

"Awas hati-hati untuk para ladies saat di toilet umum. Buat temen-temen sesama perempuan tolong hati-hati kalau lagi buang air di WC umum tolong cek kanan kiri bawah dan atas, Karena banyak penjahat seksual yang nekat dan otak mesum. Tolong hati-hati semuanya, saya jadi korban pelecehan seksual di salah satu WC SPBU," tulis akun tersebut.

"Sekarang lagi marak banget kejadian pelecehan seksual, kemarin baru saya lihat video pelecehan seksual di WC umum dan ngga di sangka saya jadi korban. Pelaku sudah di amankan di polsek Cengkareng Jakarta," sambungnya.

Kapolsek Cengkareng Kompol Egman mengatakan, tidak ada laporan ke anggotanya terkait dengan video viral tersebut.

"Itu enggak ada laporan, enggak buat laporan," katanya saat dikonfirmasi merdeka.com, Rabu (7/4).

Ia menjelaskan, tak adanya laporan tersebut dikarenakan antara korban dan terduga pelaku sudah saling berdamai di lokasi kejadian tersebut.

"Dibuat pernyataan bersama, damai di sana," jelasnya.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut terlihat seorang pria menggunakan kaos berwarna putih dah topi marah kepada terduga pelaku. Hal ini lantaran telah mengintip istrinya yang sedang berada di dalam kamar mandi.

"Videoin-videoin, kita viralin ini kantor polisi aja ayo kantor polisi aja," ujar pria bertopi.

"Naek ngintip-ngintip ke atas, maksud kamu apa kaya gitu. Jangan-jangan bukan cuma saya cewe yang kamu gituin ya," ucap sang perempuan yang merasa jadi korban.

"Dari mana ngintipnya?," tanya pria bertopi.

"Ini dia naik ke situ ke atas, aku kencingnya di sini. Dia naik di situ," ujar sang perempuan itu.

"Kok begitu sih, kenapa kamu begitu ini istri saya loh. Lapor polisi, lapor polisi udah," kata pria bertopi. (mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami