Wilayah Jaksel dan Jaktim Diprediksi Hujan Disertai Petir Sore Hari

Wilayah Jaksel dan Jaktim Diprediksi Hujan Disertai Petir Sore Hari
JAKARTA | 12 Agustus 2020 07:59 Reporter : Tim Merdeka

Merdeka.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini untuk mewaspadai hujan disertai petir pada Rabu (12/8) sore di Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim). Sementara cuaca Jakarta pada Rabu pagi, mayoritas cerah berawan.

Di Jakarta Pusat, pada pagi dan siang cerah berawan, malam hari berawan dan dini hari hujan ringan. Diperkirakan wilayah tersebut bersuhu 25 hingga 31 derajat celsius, dengan tingkat kelembapan 70 hingga 95 persen.

Kemudian Jakarta Utara, pada pagi hari dan siang hari cerah berawan, malam dan dini hari berawan. Suhu Jakarta Utara diperkirakan 25 hingga 31 derajat celsius dan tingkat kelembapan udara 70 hingga 95 persen.

Selanjutnya di Jakarta Barat, pada pagi dan siang cerah berawan, malam hari berawan, dan dini hari hujan ringan. Suhu wilayah tersebut diperkirakan 24 hingga 32 derajat celsius dengan tingkap kelembapan 60 hingga 95 persen.

Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada pagi hari cerah berawan, siang hujan ringan, malam berawan dan dini hari hujan ringan. Diperkirakan dua wilayah tersebut bersuhu diperkirakan 24 hingga 33 derajat celsius dan tingkat kelembapan 55 hingga 100 persen.

Sementara di Kepulauan Seribu, pada pagi dan siang diprediksi cerah berawan, malam dan dini hari berawan. Suhu di kawasan tersebut diperkirakan sekitar 26 hingga 28 derajat celsius dan tingkat kelembapan 75 hingga 95 persen. (mdk/gil)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami