28 Kata-kata Motivasi Dian Sastrowardoyo, Inspiratif dan Penuh Makna

28 Kata-kata Motivasi Dian Sastrowardoyo, Inspiratif dan Penuh Makna
Dian Sastro. ©2019 Instagram Dian Sastro
JATENG | 28 Agustus 2020 08:30 Reporter : Jevi Nugraha

Merdeka.com - Dian Sastrowardoyo merupakan salah satu aktris Indonesia yang sangat terkenal. Dunia akting yang digeluti tidak melupakan dia untuk terus menempuh pendidikan. Namanya semakin dikenal luas saat membintangi film Ada Apa Dengan Cinta yang rilis pada 2002.

Perempuan kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 ini berhasil meraih gelar sarjana dalam bidang humaniora dan master di bidang manajemen. Dian Sastro juga melahirkan Start Up berbasis fotografi, merupakan bisnis yang menargetkan pasar milenial yang menyukai traveling. Tak hanya itu, pembawa obor Olimpiade 2008 ini juga pernah meraih penghargaan pemeran wanita terbaik pada Festival Film Internasional Singapura (2002) dan Festival Film Asia di Deauville, Perancis (2002).

Oleh karena itu, Dian Sastro berhasil menginspirasi bagi banyak perempuan di Indonesia. Tak jarang, wanita berparas cantik ini kerap memberi motivasi untuk para penggemarnya. Berikut ini kata-kata motivasi Dian Sastrowardoyo yang merdeka.com lansir dari Dream, Jumat (28/8/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Motivasi Dian Sastrowardoyo untuk Perempuan

dalam jfw 2018

©Liputan6.com/Faizal Fanani

1. Para perempuan muda yang hakikatnya seorang Mama sedang memiliki momen tertawa yang baik.. (menikmati) sepatu hak, bedak, dan gaun hitam.

2. Organ tercantik dan terseksi yang ada di manusia itu adalah otak.

3. Saya menjadikan diri saya seperti sekarang juga terinspirasikan oleh orang orang, kalau bisa saya juga menginspirasikan orang orang.

4. Proses menjadi cantik adalah proses yang dinamis. Biasanya orang yang paling cantik atau yang merasa cantik itu adalah orang yang nyaman dengan dirinya sendiri. Nggak hanya itu, mereka juga ikut berevolusi dengan sendirinya. Kita bisa bikin definisi cantik versi kita sendiri karena cantik itu dinamis dan berbeda-beda.

5. Waktu itu aku lihat di belakang tempat dudukku ada robert pattinson. Aku juga gak terlalu ngefans sih, tapi kalau gak foto sekarang mungkin gak ketemu lagi.

6. Aku percaya kecantikan itu disokong dari dalam. Tapi juga gak bisa gak menggunakan produk kecantikan apapun, cuma mengandalkan kesehatan.

7. Saya percaya bahwa saya berkembang secara keseluruhan. Sebagai seorang manusia yang berkembang bukan sebagai aktris yang berkembang.

8. Women of worth buat aku adalah wanita yang sukses yang jalanin perannya sebagai ibu, istri, sekaligus menjadikan dirinya berarti buat orang lain.

9. Ibu-ibu cerdas akan menghasilkan Anak-anak cerdas.

10. Rasanya beruntung sekali bisa menjadi perempuan dan menjadi seorang ibu.

3 dari 4 halaman

Kata-kata Motivasi Dian Sastrowardoyo yang Cocok Dijadikan Penyemangat

dian sastrowardoyoInstagram @therealdisastr ©2020 Merdeka.com

11. Entah akan berkarir atau menjadi ibu rumah tangga, seorang wanita wajib berpendidikan tinggi karena ia akan menjadi ibu.

12. Penampilan yang cantik adalah saat kita merasa nyaman dengan diri sendiri. Saat kita tidak iri dengan orang lain kita akan lebih cantik.

13. Saya menjadikan diri saya seperti sekarang juga terinspirasi oleh orang-orang, kalau bisa saya juga menginspirasikan orang-orang.

14. Jangan goyah dan ketahui bahwa Tuhan memegang kontrol.

15. Kamu seharusnya mengucap syukur atas hal-hal yang kamu miliki dalam kehidupanmu, rangkullah.

16. Tidak peduli kemanapun aku pergi ke (suatu tempat pada) map (dunia). kalian adalah tempat aku terlindung.

17. Saat aku berlari, aku memberikan waktu untuk diriku sendiri untuk berpikir, untuk memilah prioritas. Aku merenung. Aku membayangkan hal-hal indah dalam kehidupan. Aku mendengar musik (favorit) ku. Aku bernyanyi untuk diriku sendiri. Aku membentangkan batasan ku, ini merupakan pengalaman batin yang sangat patut dicari. Jangan cemas akan kecepatan berlari orang lain, kamu akan menemukan milikmu sendiri, Latihan. Latihan.

18. Duka cita dapat menjelma menjadi ‘taman’ kasih sayang. Jika kamu mempertahankan hatimu terbuka terhadap segala sesuatu, kesedihanmu akan menjadi sekutu terhebat dalam proses kehidupan mencari cinta dan kebijaksanaan.

19. Mari kita (keluarga) tetap berjalan bersama-sama dengan tangan saling tergenggam satu sama lain.

20. Sekarang saya subuh selalu dibangunin dia (suami) buat shalat. Kalau biasanya saya bablas. Mungkin dia juga termasuk baru jadi imam saat shalat subuh.

4 dari 4 halaman

Kata-kata Motivasi Dian Sastrowardoyo yang Inspiratif dan Penuh Makna

dian sastro©2020 Merdeka.com/Instagram Dian Sastro

21. Beauty attitude yang membuat wanita cantik karena kecantikan tidak dalam satu sisi. Tidak hanya fisik yang dilihat, lebih cantik kalau punya attitude, lebih kena di hati. Lebih ada andil positifnya.

22. Saya percaya bahwa saya berkembang secara keseluruhan. Sebagai seorang manusia yang berkembang bukan sebagai aktris yang berkembang.

23. Kamu seharusnya mengucap syukur atas hal-hal yang kamu miliki dalam kehidupanmu.

24. Para perempuan muda yang hakikatnya seorang Mama sedang memiliki momen tertawa yang baik, menikmati sepatu hak, bedak, dan gaun hitam.

25. Jangan goyah dan ketahui bahwa Tuhan memegang kontrol.

26. Saya menjadikan diri saya seperti sekarang juga terinspirasi oleh orang-orang, kalau bisa saya juga menginspirasikan orang-orang.

27. Waktu itu aku lihat di belakang tempat dudukku ada Robert Pattinson. Aku juga gak terlalu ngefans sih, tapi kalau gak foto sekarang mungkin gak ketemu lagi.

28. Aku percaya kecantikan itu disokong dari dalam. Tapi juga gak bisa gak menggunakan produk kecantikan apapun, cuman mengandalkan kesehatan.

(mdk/jen)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini