4 Cara Download Video di Twitter yang Cepat dan Mudah Dilakukan

4 Cara Download Video di Twitter yang Cepat dan Mudah Dilakukan
JATENG | 22 Juni 2020 09:45 Reporter : Jevi Nugraha

Merdeka.com - Seiring dengan perkembangan zaman, manusia berhasil menemukan berbagai macam teknologi yang berguna untuk kehidupan sehari-hari. Telah banyak inovasi teknologi yang kini hadir di tengah masyarakat.

Hadirnya teknologi juga memiliki pengaruh besar dalam kehidupan sehari-hari manusia. Hampir dapat dipastikan setiap orang kini juga telah bergantung dengan teknologi. Salah satu perkembangan teknologi yang sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari ialah internet.

Internet merupakan jaringan komunikasi yang menghubungkan satu media elektronik dengan media lainnya. Dengan adanya internet, berbagai macam situs atau media sosial dapat diakses dengan mudah, salah satunya Twitter.

Twitter merupakan salah satu jenis media sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat dunia. Berdasarkan data We Are Social, tercatat 52% orang Indonesia menggunakan media sosial Twitter. Sehingga pengguna Twitter di Indonesia telah mencapai sekitar 78 juta orang. Jenis media sosial ini memungkinkan para penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan teks hingga 280 karakter atau lebih.

Di samping itu, Twitter juga memfasilitasi penggunanya untuk dapat membagikan gambar serta video. Hal ini juga memungkinkan para penggunanya untuk download video yang terdapat di Twitter. Lantas bagaimana cara download video di Twitter? Simak penjelasannya yang dilansir dari Tech Rader berikut ini:

Baca Selanjutnya: Cara Download Video di Twitter...

Halaman

(mdk/jen)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami