4 Cara Mengatasi Kucing Keracunan Secara Alami, Mudah Dilakukan

4 Cara Mengatasi Kucing Keracunan Secara Alami, Mudah Dilakukan
JATENG | 21 Oktober 2020 14:15 Reporter : Jevi Nugraha

Merdeka.com - Kucing merupakan salah satu jenis hewan peliharaan yang populer di Indonesia. Selain mudah ditemukan, hewan peliharaan ini juga dikenal sangat mudah dirawat. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan, menjadikan hewan ini cukup digemari semua kalangan.

Seiring berjalannya waktu, kini banyak ditemukan beragam jenis kucing peliharaan. Yang mana masing-masing jenis tersebut memiliki bentuk serta karakteristik berbeda-beda. Adapun harga kucing sendiri biasanya disesuaikan dengan ras, kualitas, dan perawatannya.

Jika dibandingkan dengan hewan peliharaan lain, merawat kucing tergolong sangat mudah. Meski begitu, hewan peliharaan ini sering keracunan oleh obat-obatan atau tanaman yang mengandung zat berbahaya. Pasalnya, kucing menjadi salah satu hewan yang mudah penasaran atau terobsesi dengan membersihkan diri, sehingga kerap mengalami masalah yang besar.

Namun jangan khawatir, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi kucing dengan bahan-bahan alami. Berikut ini beberapa cara mengatasi kucing keracunan dengan bahan alami yang dirangkum dari Wiki How:

Baca Selanjutnya: Gejala Kucing Keracunan...

Halaman

(mdk/jen)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami