4 Cara Ubah Password WiFi yang Benar, Mudah Dipraktikkan

4 Cara Ubah Password WiFi yang Benar, Mudah Dipraktikkan
JATENG | 9 Agustus 2020 12:45 Reporter : Jevi Nugraha

Merdeka.com - Hadirnya teknologi memiliki pengaruh besar dalam kehidupan sehari-hari manusia. Hampir dapat dipastikan setiap orang, kini juga telah bergantung dengan teknologi. Salah satu perkembangan teknologi yang sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari ialah internet.

Internet merupakan jaringan komunikasi yang menghubungkan satu media elektronik dengan media lainnya. Untuk mendapatkan jaringan internet, seseorang membutuhkan peralatan elektronik yang dapat bertukar data secara nirkabel atau gelombang radio yang disebut WiFi.

Adapun beberapa peralatan teknologi yang dapat memakai Wifi di antaranya komputer, smartphone, tablet, dan pemutar audio digital. Peralatan teknologi ini mampu terhubung dengan sumber jaringan internet melalui jaringan nirkabel. Melalui WiFi setiap orang dengan mudah mengakses jaringan internet.

Bagi yang pertama kali menggunakan fasilitas WiFi, mungkin ada beberapa kesulitan yang dihadapi seperti tidak tahu cara ubah password WiFi. Mengganti password WiFi sangat penting karena jika tidak diganti maka orang lain dapat menggunakan fasilitas internet secara cuma-cuma. Tentunya hal ini bisa merugikan dan membuat internet semakin boros.

Lantas, bagaimana cara ubah password WiFi yang mudah? Simak ulasannya yang merdeka.com lansir dari itnesia.com berikut ini.

Baca Selanjutnya: Cara Ubah Password WiFi IndiHome...

Halaman

(mdk/jen)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami