6 Cara Membuat Perkedel Kentang Goreng, Enak dan Tidak Mudah Hancur

6 Cara Membuat Perkedel Kentang Goreng, Enak dan Tidak Mudah Hancur
JATENG | 17 Maret 2020 20:30 Reporter : Ayu Isti Prabandari

Merdeka.com - Makanan ringan merupakan jenis makanan yang bisa dimakan kapan pun tanpa mengenal pembagian waktu seperti makan pagi, siang atau malam. Makanan ringan ini biasanya dikonsumsi sebagai makanan pengganjal rasa lapar.

Di mana rasa lapar sering kali datang secara tidak terduga, terutama di setiap rentang pergantian waktu dari pagi ke siang atau siang ke malam. Seperti saat sore hari, ketika baru saja pulang dari kantor, tidak jarang tubuh merasa lelah disertai dengan lapar setelah seharian beraktivitas.

Pasti rasanya ingin menyantap suatu camilan yang cukup mengenyangkan sehingga rasa lapar bisa sedikit terobati. Anda bisa segera mengambil beberapa persediaan makanan ringan di dalam kulkas yang sudah Anda beli dan menyantapnya langsung.

Namun jika ternyata persediaan makanan ringan Anda habis dan belum sempat membeli, Anda bisa membuat camilan sendiri di rumah tanpa cara yang rumit. Salah satu jenis makanan ringan yang bisa dibuat dengan mudah di rumah adalah perkedel.

Untuk membuat makanan ringan berbahan dasar kentang ini sangat mudah. Anda hanya tinggal mencampurkan rebusan kentang dengan tambahan bahan lain sesuai selera lalu digoreng hingga matang, dan camilan pun siap disantap.

Jika Anda tertarik membuat hidangan makanan ringan ini, berikut beberapa rekomendasi cara membuat perkedel kentang goreng enak dan tidak mudah hancur yang dilansir dari Dream.co.id.

Baca Selanjutnya: Cara membuat perkedel kentang goreng...

Halaman

(mdk/ayi)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami