6 Potret Transformasi Lucinta Luna, dari Pekerja Salon hingga Ditangkap Polisi

6 Potret Transformasi Lucinta Luna, dari Pekerja Salon hingga Ditangkap Polisi
JATENG | 18 Februari 2020 16:00 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Usai diamankan polisi pada (11/2) yang lalu, nama Lucinta Luna seolah jadi sorotan. Lucinta diciduk polisi di apartemen miliknya yang berlokasi di Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Ia diamankan bersama tiga orang lainnya yang merupakan kekasih dan saudara Lucinta Luna.

Setelah identitas diri dan penangkapannya terungkap, kini warganet ramai membicarakan foto dirinya dulu. Foto-foto ini didapat dari mantan bos Lucinta saat masih bekerja di salon miliknya, yaitu salon Elim.

Berikut 6 transformasi Lucinta Luna saat masih bekerja di salon hingga menjadi artis terkenal dan ditangkap polisi karena narkoba.

1 dari 7 halaman

Duduk dengan background peralatan salon

Dalam foto ini terlihat Cleo, nama lain Lucinta Luna pada saat itu yang sedang duduk di sebuah kursi dengan latar belakang berbagai macam peralatan salon. Ia menggunakan rok putih bermotif bunga selutut, kaos polos warna abu-abu serta cardigan hitam Panjang.

Rambut panjangnya yang berwarna pirang terlihat terurai dan poni yang menutup hampir setengah jidatnya. Ia juga memakai riasan wajah tipis dan lipstik yang berwarna natural. Jika dilihat, diperkirakan jika salon tersebut sedang dalam keadaan sepi.

ll

2020 kapanlagi.com

2 dari 7 halaman

Memakai Dress Hitam dan Asesoris Rambut

Pada foto selanjutnya, terlihat Lucninta Luna yang mengenakan dress berwarna hitam. Ia juga menambahkan selendang berwarna abu-abu pada kepalanya. Selain itu, ia juga memakai kalung berwarna biru yang senada dengan tali-tali yang terdapat pada rambutnya.

Pada foto ini Lucinta Luna juga terlihat memakai makeup. Tidak seperti foto sebelumnya, di foto ini makeup yang dipakai terlihat lebih tebal. Ia juga memakai eyeliner pada garis matanya. Selain itu, lipstick yang digunakan juga sedikit lebih tebal.

ll

2020 kapanlagi.com

3 dari 7 halaman

Tampak Berbeda dari Foto Lawasnya

Pada foto kali ini, Lucinta Luna sudah jauh berbeda penampilannya dengan dua foto di atas. Lucinta Luna terlihat jauh lebih cantik dan bersih. Kulitnya pun terlihat semakin putih dan sehat. Rambutnya juga terlihat lebih tertata dengan rapi.

Lucinta Luna memakai atasan hitam tanpa lengan dan celana jeans Panjang. Kulitnya yang putih terlihat jelas. Ia juga membawa tas kecil bermerek terkenal. Ia terlihat semakin cantik dengan riasan wajah yang simpel.

ll

2020 Merdeka.com/instagram Lucinta Luna

4 dari 7 halaman

Cantik dengan Motif Bunga

Lucinta Luna terlihat sangat anggun pada foto ini. Ia yang berfoto sambal duduk di sofa duduk dengan menyilangkan kedua kakinya. Tangannya terlihat sedang memegang secangkir minuman.

Hal yang membuatnya semakin terlihat anggun adalah dress yang ia gunakan. Ia menggunakan dress motif bunga-bunga setinggi lutut. Rambut panjangnya yang diikat dan senyum tipisnya membuat ia semakin terlihat memesona.

ll

2020 Merdeka.com/instagram Lucinta Luna

5 dari 7 halaman

Terkenal dan Kerap Liburan

Foto ini diambil ketika Lucinta Luna sedang berlibur ke Australia. Lebih tepatnya, Sydney. Lucinta Luna terlihat bergaya dengan sangat modis pada foto ini.

Ia terlihat sporty saat memakai sneakers abu-abu yang dilengkapi dengan celana jeans serta sweater untuk menghangatkan tubuhnya. Ia juga memakai topi rajut berwarna pink dan kacamata. Tak lupa juga sambal menenteng tas bermerek kesayangannya.

ll

2020 Merdeka.com/instagram Lucinta Luna

6 dari 7 halaman

Liburan di Melbourne

Unggahan Instagram Lucinta Luna selanjutnya menunjukkan foto ketika ia liburan di Melbourne. Pada foto ini ia terlihat bak model. Ia berdiri di tepi jalan dengan pemandangan gedung tinggi dan dipenuhi lampu-lampu.

Lucinta Luna menggunakan sepatu boots tinggi berwarna hitam dengan celana jeans. Ia juga memakai jaket tebal berwarna hitam. Selain itu, ia memakai sarung tangan dan juga topi berwarna krem. Ia terlihat cantik dan modis dengan gaya ini.

ll

2020 Merdeka.com/instagram Lucinta Luna

7 dari 7 halaman

Diciduk Polisi, Tampil Tanpa Wig

Tak hanya berubah jadi lebih modis dan cantik, Lucinta yang telah tenar kerap menuai sensasi. Ia berulang kali terlibat perseteruan dengan beberapa pesohor negeri lain. Hingga, pada Selasa (11/2) lalu, Lucinta ditangkap polisi karena kedapatan menyalahgunakan narkoba.

lucinta luna

2020 Merdeka.com

Saat ditangkap, penampilan Lucinta terlihat berbeda. Ia tak lagi repot mengenakan wig dan make up tebal. Lucinta tampil sederhana dengan topi untuk menutupi wajahnya.

(mdk/asr)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami