65 Pernyataan Gombal untuk Pacar, Lucu, Romantis, dan Menyentuh Hati

65 Pernyataan Gombal untuk Pacar, Lucu, Romantis, dan Menyentuh Hati
Ilustrasi pasangan. ©Shutterstock
JATENG | 25 Januari 2021 05:40 Reporter : Ayu Isti Prabandari

Merdeka.com - Sikap memberikan kata-kata yang manis dan menyentuh hati untuk pacar memang sering kali disebut dengan sikap gombal. Sikap gombal ini memang ditunjukkan melalui kata-kata rayuan yang dapat membuat orang lain tersipu. Dalam hubungan romantis, biasanya hal ini sering kali dilakukan oleh laki-laki kepada wanita, tetapi bisa juga sebaliknya.

Memberikan kata-kata atau penyataan gombal memang kadang terkesan memalukan. Namun hal ini sebenarnya juga diperlukan dalam suatu hubungan. Meskipun hanya melalui kata-kata manis yang sederhana, tentu hal ini dapat membuat pasangan bahagia. Selain itu, penyataan gombal ini juga bisa digunakan untuk mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan.

Selain disampaikan dengan cara yang manis dan romantis, tidak jarang pula orang lebih memilih menyampaikan pernyataan gombal dengan cara yang lucu. Dengan penyampaian lucu dan sedikit humor, tentunya ini dapat memberikan hiburan tersendiri bagi Anda dan pasangan. Ini juga menjadi salah satu cara agar kata-kata yang disampaikan tidak terkesan membosankan.

Menyampaikan penyataan gombal dengan pasangan memang perlu sesekali dilakukan. Selain dapat menunjukkan rasa kasih sayang, ini juga bisa menjadi bumbu dalam hubungan agar terus harmonis dan memberikan kebahagiaan. Dengan begitu, hubungan dengan pasangan akan lebih berwarna dengan berbagai kata-kata dan candaan yang menghibur.

Dilansir dari Kapanlagi.com, berikut kami merangkum beberapa penyataan gombal untuk pacar lucu, romantis, dan menyentuh hati yang bisa menjadi rekomendasi:

Baca Selanjutnya: Penyataan Gombal Lucu...

Halaman

(mdk/ayi)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami