7 Cara Memasang Wallpaper Dinding dengan Rapi, Mudah Dipraktikkan

7 Cara Memasang Wallpaper Dinding dengan Rapi, Mudah Dipraktikkan
7 Cara Memasang Wallpaper Dinding dengan Rapi, Mudah Dipraktikkan. ©2020 Merdeka.com
JATENG | 20 Juli 2020 08:15 Reporter : Ayu Isti Prabandari

Merdeka.com - Memiliki kamar yang rapi dengan desain sesuai selera tentu dapat memberikan suasana nyaman bagi pemiliknya. Mulai dari penataan ruang, barang-barang perabotan kamar, hingga dinding dengan warna favorit yang dapat membuat kamar semakin menarik. Bukan hanya itu, tidak jarang banyak memasang wallpaper bergambar untuk membuat kamar semakin cantik.

Desain kamar dengan menggunakan wallpaper masih menjadi tren hingga saat ini. Tidak heran, jika sudah banyak berbagai macam wallpaper dinding dengan motif bervariasi yang bisa didapatkan dengan mudah. Baik dibeli langsung pada toko perlengkapan rumah, maupun dibeli secara online.

Meskipun begitu, pemasangan wallpaper ini tidak sembarangan. Diperlukan ketelitian agar wallpaper dapat menempel dengan rapi dan sempurna pada dinding. Bagi Anda yang berencana untuk mendekorasi kamar dengan wallpaper, perlu memperhatikan beberapa cara berikut.

Terdapat beberapa cara memasang wallpaper dinding dengan rapi. Mulai dari menyiapkan peralatan dan perlengkapan, melakukan pengukuran yang tepat, hingga proses pemasangan wallpaper yang harus dilakukan dengan hati-hati agar pas dan sesuai. Berikut kami telah merangkum beberapa cara memasang wallpaper dinding dengan rapi, yang bisa Anda praktikkan di rumah:

Baca Selanjutnya: Menyiapkan Peralatan dan Perlengkapan...

Halaman

(mdk/ayi)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami