7 Film Superhero Kocak dan Lucu, Hiburan Menarik saat Santai

7 Film Superhero Kocak dan Lucu, Hiburan Menarik saat Santai
deadpool. pinterest.com
JATENG | 14 Agustus 2021 20:37 Reporter : Ayu Isti Prabandari

Merdeka.com - Menonton film memang menjadi hiburan menarik yang dapat dilakukan kapan saja. Terutama di penghujung hari setelah selesai bekerja, menonton film dapat membantu melepaskan penat usai beraktivitas seharian. Bukan hanya itu, sebagian orang juga bisa meluangkan waktu menonton film di akhir pekan untuk mengisi waktu luang dengan bersantai bersama keluarga.

Salah satu genre film yang menarik untuk ditonton di waktu santai adalah film komedi. Film komedi biasanya dikemas dengan alur cerita yang sederhana dengan sisipan dialog dan adegan lucu yang menghibur. Kisah yang diangkat dalam film komedi juga sederhana dan dekat dengan kehidupan sehari-hari sehingga penonton menikmati hiburan yang disajikan.

Selain diangkat dari kisah kehidupan sehari-hari, ada pula film komedi yang mengangkat cerita pahlawan super atau superhero. Film komedi superhero kocak dan lucu tentu memberikan sajian cerita unik dan pengalaman baru bagi penonton. Meskipun bersifat fiksi dan tidak nyata, film superhero kocak menampilkan cerita, aksi, dan visual yang menarik untuk ditonton.

Jika Anda sedang mencari rekomendasi film komedi, beberapa judul film superhero kocak dan lucu berikut bisa menjadi pilihan. Terutama bagi Anda penggemar film superhero, tentu beberapa rekomendasi ini sayang untuk dilewatkan. Dilansir dari beberapa sumber, berikut kami merangkum beberapa film superhero kocak dan lucu yang bisa menjadi pilihan Anda.

2 dari 8 halaman

Deadpool

force di deadpool 2
© Marvel


Film superhero kocak dan lucu rekomendasi yang pertama yaitu Deadpool. Film yang mengangkat kisah Wade Wilson melakukan upaya penyembuhan dari penyakit kanker yang diderita. Namun tidak disangka, ternyata tiba-tiba dia mendapatkan kekuatan dari proses penyembuhan yang sedang dilakukan.

Tetapi, dia harus rela untuk menerima konsekuensi cacat fisik permanen jika ingin terus memiliki kekuatan tersebut. Film ini diperankan apik oleh Eyan Reynold dengan dialog dan adegan lucu yang menghibur.

3 dari 8 halaman

The Incredibles

7 film superhero kocak dan lucu hiburan menarik saat santai©2021 Merdeka.com/Brilio.net

Film Superhero kocak dan lucu berikutnya adalah The Incredible. Film ini mengisahkan seorang tokoh yaitu Mr.Incredible yang dipaksa menjadi warga sipil biasa dan bekerja sebagai karyawan kantoran. Namun dia tidak tahan dengan rutinitas yang membosankan dan ingin kembali beraksi.

Dalam memulai debut aksinya sebagai superhero, Mr.Incredible terperangkap oleh jebakan Syndrome, kemudian ketiga anggota keluarganya, yaitu istri dan kedua anaknya berjuang bersama untuk menyelamatkannya. Ini menjadi salah satu film animasi superhero dengan cerita yang kocak dan bisa membuat Anda tertawa lepas.

4 dari 8 halaman

Ant-man

007 febrianti diah kusumaningrum© Marvel Pictures/tmd

Rekomendasi film superhero kocak dan lucu selanjutnya yaitu Ant-man. Ant-man menceritakan kisah superhero dengan kekuatan yang bisa mengubah ukuran tubuhnya sekecil semut.

Meskipun memiliki tubuh yang sangat kecil, namun Ant-man memiliki kekuatan super yang tidak bisa diremehkan. Kekuatannya yang dapat mengecil ini tentu memberikan keuntungan tersendiri dalam melawan setiap musuhnya. Di film ini, Anda bisa menikmati kisah cerita yang lucu lengkap dengan dialog dan aksi yang menggelitik.

5 dari 8 halaman

Guardian of The Galaxy

7 film superhero kocak dan lucu hiburan menarik saat santai©2021 Merdeka.com/Brilio.net

Rekomendasi film superhero kocak dan lucu juga bisa Anda dapatkan dari film Guardian of The Galaxy. Ini merupakan salah satu bagian dari komik Marvel yang menyuguhkan cerita menarik untuk disimak.

Film ini mengangkat kisah sekelompok penjahat intergalaksi yang dipaksa bekerja sama menghentikan prajurit fanatik. Tujuan aksi ini tidak lain untuk mengambil kendali dan menjadi penguasa alam semesta. Di sini Anda bisa melihat aksi Zoe Saldana, Chris Pratt, dan para bintang lainnya yang memerankan tokoh dengan apik begitu juga cerita yang dikemas dengan lucu dan menghibur.

6 dari 8 halaman

Sky High

7 film superhero kocak dan lucu hiburan menarik saat santai©2021 Merdeka.com/Brilio.net

Film superhero kocak dan lucu yang bisa menjadi rekomendasi Anda berikutnya adalah Sky High. Film ini memang termasuk rilisan film yang cukup lama, namun tetap menjadi tontonan yang menarik dan asik untuk disimak.

Menceritakan tentang Will putra dari sepasang superhero yang sudah menjadi legenda di sekolah Sky High. Meskipun ayah dan ibunya adalah alumni superhero Sky High yang ampuh, namun Will selalu minder dengan kemampuannya. Kemudian suatu hari, ada serangan pengkhianatan yang terjadi di lingkungan pertemanan di sekolah itu.

Ternyata konflik itu membawa Will dan teman-temannya ke dalam pengalaman yang tidak terlupakan. Selain cerita yang menarik, film ini dilengkapi dengan aksi dan dialog lucu yang menghibur.

7 dari 8 halaman

Big Hero 6

7 film superhero kocak dan lucu hiburan menarik saat santai©2021 Merdeka.com/Brilio.net

Big Hero 6 juga termasuk salah satu rekomendasi film superhero kocak yang bisa Anda nikmati di waktu santai. Film animasi ini mengisahkan bocah jenius bernama Hiro yang harus melewati harinya setelah tragedi kematian kakaknya.

Kemudian, dia bersama teman-temannya mengubah superhero dengan robot teknologi tinggi, beserta Baymax atau robot tiup buatan kakaknya, menyelamatkan kota tercintanya. Ini juga salah satu rekomendasi film animasi kocak dan lucu yang sayang untuk dilewatkan.

8 dari 8 halaman

Kick-Ass

7 film superhero kocak dan lucu hiburan menarik saat santai©2021 Merdeka.com/Brilio.net

Rekomendasi film superhero kocak dan lucu yang terakhir namun tak kalah menarik adalah Kick-Ass. Film ini menceritakan Dave Lizewski seorang remaja yang hobi membaca komik. Kecintaannya terhadap komik ternyata membuat dirinya sering berhalusinasi, hingga tidak sadar kehidupannya di dunia nyata.

Terlalu tenggelam dengan dunia komik yang superhero yang sedang ia baca, membuatnya menjadi seorang penyendiri dan tidak memiliki teman. Hingga suatu hari, Dave yakin bahwa dirinya ditakdirkan menjadi seorang superhero seperti tokoh yang ia baca di dalam komik. Fantasinya itu membuat Dave lupa bahwa ia tidak memiliki kekuatan sedikit pun seperti pahlawan super lainnya.

(mdk/ayi)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami