85 Quotes Keren Tentang Kehidupan untuk Status Media Sosial

85 Quotes Keren Tentang Kehidupan untuk Status Media Sosial
JATENG | 22 Mei 2020 04:00 Reporter : Jevi Nugraha

Merdeka.com - Media sosial kita ketahui kini telah berkembang dengan pesat. Berbagai macam fitur dan aplikasi seperti Instagram, Twitter, dan Facebook tersedia di smartphone. Di antara beragam aplikasi media sosial, salah satu yang cukup banyak digunakan ialah Facebook.

Menurut statistik, jumlah pengguna Facebook di Indonesia pada kuartal I -2019 telah mencapai 120 juta pengguna. Di samping itu, Facebook juga digunakan oleh hampir semua kalangan.
Selain digunakan untuk layanan bisnis, Facebook juga tempat untuk mencurahkan isi hati serta pendapat seseorang.

Banyak orang memiliki jumlah pengikut hingga ratusan ribu karena menampilkan konten atau status Facebook yang menarik. Bahkan tak jarang setiap postingan mendapatkan jumlah like dan share hingga mencapai ribuan orang. Berikut ini 85 quotes keren tentang kehidupan untuk status media sosial.

1 dari 3 halaman

Quotes Keren Tentang Cinta

1. Kupetik pipinya yang ranum, kuminum dukanya yang belum: Kekasihku, senja dan sendu telah diawetkan dalam kristal matamu. –Joko Pinurbo

2. Aku hanyalah kunang-kunang dan engkau hanyalah senja. Saat gelap kita berbagi. Saat gelap kita abadi. –Moammar Emka

3. Jika pena berganti rupa menjadi daun senja, biarlah dia mengering, lalu tersapu angin, sendiri dan dibiarkan oleh sepi. –Chara Perdana

4. Beberapa penyair sibuk bersembunyi di balik senja, hujan, gemintang, ufuk, gunung, pantai, jingga, lembayung, kopi, renjana, juga berbagai kata romantis lainnya, untuk kemudian lupa pada fakta bahwa dunia sedang tidak baik-baik saja. Hingga akhirnya kata-kata hanyalah hiasan semata. –Fiersa Besari

5. Kenapa aku suka senja? Karena negeri ini kebanyakan pagi, kekurangan senja, kebanyakan gairah, kurang perenungan. –Sujiwo Tedjo

6. Senja tak pernah salah hanya kenangan yang membuatnya basah. – Wira Negara

7. Aku ingin kamu saja yang menemaniku membuka pagi hingga melepas senja, menenangkan malam dan membagi cerita. –Boy Candra

8. Senja terlalu buru-buru berlalu, padahal aku baru hendak mewarnai langit untukmu dengan warna-warna rinduku yang selalu biru.- Firman Nofeki

9. Melukiskanmu saat senja. Memanggil namamu ke ujung dunia. Tiada yang lebih pilu. Tiada yang menjawabku. Selain hatiku dan ombak berderu.-Dewi Lestari

10. Setiap anak berhak cari dan dapat orang yang saling mencinta. Bukan karena mereka mengejar umur senja orangtua. – Adhitya Mulya

11. Guru yang paling baik untuk menciptakan kesuksesan adalah kesalahan, kegagalan, dan kemunduran. Karena ketiga hal tersebut dapat membimbing sekaligus mematangkan mental kamu.

12. Berusahalah menjadi pribadi yang bijaksana, yang menyelesaikan masalah dengan dewasa, bukan hanya emosi semata.

13. Ingatlah, ketika kamu memutuskan berhenti untuk mencoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk gagal.

14. Sebaiknya jangan buang waktumu untuk seseorang yang tidak pernah mau merelakan waktunya untuk kamu.

15. Masa lalu tidak akan menghambat masa depanmu, karena masa lalu sudah berlalu. Yang menghambat masa depanmu adalah dirimu yang terkadang lemah.

16. Sahabat itu seperti pelangi, karena mereka akan membuatmu indah setelah kamu terkena hujan badai.

17. Maaf bukanlah kata yang hina. Justru maaf adalah sebuah kata keberanian dalam diri seseorang karena dia mampu menaklukkan dirinya sendiri.

18. Balasan yang sangat sakit buat mantan yang telah menyakitimu adalah kesuksesan.

19. Pertahankanlah dia yang tetap bertahan bersamamu dalam kesulitan dan kekurangan.

20. Jaman sekarang uang bukanlah segalanya. Karna segala masalah teratasi dengan kartu ATM.

21. Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus.

22. Inilah pentingnya ketidaksempurnaan di dalam diri kita, karena dengan ketidaksempurnaan itulah kita akan saling menyempurnakan.

23. Nasehat itu bukan sindiran tapi tanda cinta, Jadi jika aku menasehatimu itu tandanya kau mencintaimu.

24. Tak ada mimpi yang terlalu besar, dan tak ada pemimpi yang terlalu kecil.

25. Setiap manusia terlahir sebagai seorang pemenang, tetapi dirinya sendiri yang menjadikannya pecundang hanya karena rasa takutnya.

26.Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya pasangan.

27. Semua bisa berakhir, orang berubah. Dan kamu tahu apa? Hidup kan terus berjalan.

28. Sembuhkan dulu hatimu sebelum memulai kisah yang baru lagi.

29. Aku tak peduli jarak sudah memisahkan kita, karena aku percaya cinta yang kita miliki lebih besar dibandingkan jarak.

30. Sebenarnya aku tidak ingin meninggalkan. Namun kau yang memilih melupakan.

31. Cinta itu adalah sebuah kata kerja. Yang mana harus ada tindakan untuk melakukannya. Itulah kenapa cinta itu butuh proses. Dan proses itu butuh waktu.

2 dari 3 halaman

Quotes Keren Tentang Kehidupan

ilustrasi media sosial

©2014 Merdeka.com

32. Lebih baik menjauh untuk sejenak daripada menghabiskan waktu untuk orang yang tidak baik.

33. Kata lelah akan menjauh dengan sendirinya jika kamu tetap fokus pada proses dan hasil dari usaha yang kamu lakukan.

34. Jika kamu sedang merasa senang masa dengarkanlah sebuah lagu, tapi saat kamu sedang merasa sedih maka resapilah isi syairnya. Karena lagu adalah ungkapan hati yang tak bisa bicara.

35. Ketakutan akan terjatuh terkadang membuat kita menyerah dan mundur padahal kesuksesan telah sedekat nadi dengan kita. Belajarlah bersabar dan tumbuhkanlah keyakinan jika kesuksesan akan datang padamu.

36. Saat orang yang kamu cintai lebih memilih orang lain dan meninggalkanmu, maka cara terbaik untuk balas dendam yaitu tunjukkan padanya jika kamu tetap merasa bahagia walaupun tanpa dirinya.

37. Jadilah pribadi yang bijaksana yang mampu menyelesaikan masalah dengan cara yang dewasa, bukan hanya dengan emosi sementara.

38. Harapanku akan tetap selalu sama, kemarin, sekarang, esok, lusa dan seterusnya yaitu bersamamu baik di dunia maupun di surga.

39. Tak perlu takut dengan hujan karena dia datang hanya untuk membasahi bukan menyakiti.

40. Hanya ada 1 cara membalas mantan yang telah menyakiti hatimu, yaitu dengan cara meraih kesuksesan.

41. Masa lalu akan membuatmu menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya asalkan kamu dapat menjadikannya sebagai pelajaran bukan penyesalan.

42. Masa lalu tidak akan menghambat masa depanmu, karena masa lalu sudah berlalu. Yang menghambat masa depanmu adalah dirimu yang terkadang lemah.

43. Bersedih dengan orang yang tepat akan lebih baik, Jika dibandingkan berbahagia dengan orang yang salah.

44. Biarkan aku menjadi mawar di sudut meja yang mampu melukis keindahan namun tak terucap dengan kata.

45. Jika kamu ingin mengetahui apakah orang-orang yang sukses juga pernah mengalami suatu kegagalan, maka kemungkinan mereka akan bertanya kembali kepadamu, kegagalan yang bagaimana dan yang keberapa yang ingin kamu ketahui.

46. Dapat menerima hasil dari sebuah perjuangan dengan lapang dada merupakan wujud kebijaksanaan, namun dapat bangkit kembali merupakan sesuatu yang sungguh luar biasa.

47. Senjata ampuh yang harus kamu miliki untuk meraih kesuksesan adalah disiplin diri. Sebab disiplin diri harus selalu dibiasakan dan jika perlu harus dipaksakan.

48. Action is power, jadi bertindaklah sesuai dengan apa yang telah kamu putuskan. Jangan mencoba untuk menunda-nunda pekerjaan yang seharusnya memang dilakukan.

49. Jangan sepelekan suatu kesempatan walaupun itu sangat kecil. Karena tak jarang kesuksesan yang kita raih berasal dari kesempatan yang kecil tersebut.

50. Sebenarnya dalam hidup kita tak pernah kehilangan seorang teman, kita hanya sedang mempelajari mana orang yang benar-benar setia sebagai sahabat.

51. Jika ada orang yang membencimu, maka hargai saja karena dia adalah penggemarmu yang dengan sukarela dan senang hati menghabiskan waktunya dalam melihat kesalahanmu

52. Pertemanan itu tercipta agar kita saling merangkul, melengkapi dan memperbaiki.

53. Sahabat adalah seseorang yang percaya kepadaku, saat yang lain mengatakan hal negatif tentang aku.

54. Sahabat adalah orang yang menyelamatkan kita dari neraka yang bernama kesepian.

55. Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami. Tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri.

56. Sahabat yang baik adalah sahabat yang berani berterus terang dan membetulkan kesalahan kita agar kita tidak terus hanyut dalam dosa.

57. Sahabat mencarimu ketika yang lain mencacimu, Sahabat merangkulmu ketika Yang lain memukulmu. - Fiersa Besari-

58. Sahabat yang baik adalah orang yang kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi keluhan, berbagi kesedihan dan tidak menjual rahasia diri kita.

59. Berkawanlah dengan orang-orang yang lebih baik darimu. Pilihlah sahabat-sahabat yang memiliki kepribadian lebih baik darimu, maka kamu akan mencoba melakukan hal yang sama. - Warren Buffe-

60. Jangan berdiri di depanku, aku bukan pengikut yang baik. Jangan berdiri di belakangku, aku bukan pemimpin yang baik. Berdirilah di sampingku sebagai kawan. -Banda Neira-

61. Banyak orang keluar masuk dalam kehidupanmu, akan tetapi hanya sahabat sejati yang akan meninggalkan jejak kaki di sanubarimu.

62. Cinta sejati adalah ketika kamu harus menyaksikan seorang teman pergi, dan kamu pikiran dan hatimu selamanya.

63. Kita dulu dua orang asing, lalu menjadi teman. Sekarang kita adalah teman, aku berharap kita tidak akan pernah menjadi dua orang asing lagi, bahkan jika kita sekarang terpisah.

64. Cinta sejati adalah ketika kamu harus menyaksikan seorang teman pergi, dan kamu tahu mungkin tidak akan pernah melihatnya lagi. Tapi kamu tahu dia akan berada di pikiran dan hatimu selamanya.

65. Perpisahan adalah hal yang paling sulit untuk dikatakan kepada seseorang yang berarti segalanya bagimu, terutama ketika perpisahan bukanlah yang kamu inginkan.

66. Persahabatan sejati adalah ketika kamu harus melihat sahabatmu pergi dan mengetahui kamu tidak akan melihatnya lagi. Tapi kamu tahu ia akan selalu berada di dalam hati dan pikiranmu selamanya.

3 dari 3 halaman

Quotes Keren Tentang Senja

67. Tuhan, bersama tenggelamnya matahari senja ini, redakanlah kekecewaan dan kemarahan di hati ini. Sabarkanlah aku. Aamiin. –Mario teguh

68. Maka siluetkan tubuhmu berlatar senja, karena tak sanggup kulihat airmatamu, kekasih. –Sujiwo Tedjo-

69. Kita hanyalah setitik senja yang kadang indah lalu surut dengan bermuram durja, dunia bagi masa kecil kita hanyalah mainan fana yang terus membumbung, mengitari angkasa dan membuat kita terlena akan keindahannya. –Chara Perdana

70. Aku melintasi kehidupan dan kala. Aku berlayar menembus senja. Kuberanikan diri menulis untuk mengabadikan momen hidup dalam lembaran kertas. –Iwan Setyawan

71. Setiap hari ada senja, tapi tidak setiap senja adalah senja keemasan, dan setiap senjakeemasan itu tidaklah selalu sama. –Seno Gumira Ajidarma

72. Dulu, pada suatu ketika, senja pernah indah, seindah janji-janji yang berujung menjadi sumpah serapah. –Fiersa Besari

73. Di tengah angin senja yang mendesak, aku merasakan kekuasaan waktu, yang tanpa pandang bulu mengubah segala-galanya. –Seno Gumira Ajidarma

74. Gelisah, menampar tak basah pada senja yang bergeromis. Begitu keringkah ladang pertautan kita hingga tunas harapan enggan tumbuh lagi. –Moammar Emka

75. Terkadang senja mengingatkan pada rumah, pada orang-orang yang membuat hati kita rindu untuk pulang. –Iwok Abqary

76. Uang, berilah aku rumah yang murah saja,yang cukup nyaman buat berteduh senja-senjaku, yang jendelanya hijau menganga seperti jendela mataku. –Joko Pinurbo

77. Jika ada cahaya pagi yang bergetar sebelum senja, pastilah sejengkal kalimat tengah menerbangkan dunia. –Jamal T. Suryanata

78. Mari kita berangkat, hanya kau dan aku. Nanti, ketika senja beranjak menapak langit, seperti seorang pasien yang tersandera di atas pembaringan. –TS Elliot
79. Perubahan, seperti sinar matahari, bisa menjadi teman atau musuh, berkah atau kutukan, fajar atau senja. –William Arthur Ward

80. Mungkin benar juga. Kita berjodoh dengan senja. Ketika jingganya menghilang, aku kesurupan luka perpisahan itu. –Moammar Emka

81. Biarlah kunikmati kepedihan ini. Karena sesungguhnya perasaan perih disebabkan cinta yang terkulai sebelum berbunga, adalah sama sendunya dengan memeram cina itu sendiri selama bertahun-tahun. Bagai senja yang tak kunjung malam. –Sandi Firly

82. Hujan dan kamu adalah rindu. Kita akan menikmatinya dalam senja-senja beranjak pulang. Dalam rasa sayang yang tak akan pernah hilang. Bahkan saat hujan telah berhenti. –Boy Candra

83. Persahabatan itu seumpama laut dan pasir, senantiasa bersama-sama menghadapi pecahan ombak, bersama-sama merasakan lelehan senja, dan saling melengkapi dari masa ke masa. –Aiman Bagea

84. Senja yang retak. Kapal-kapal berlayar membawa kenangan. Airmatamu menjelma puisi paling duri, paling angin. –Helvy Tiana Rosa

85. Hanya burung-burung kecil berkejaran, menukik dan bertengger di ranting kemboja sembari menyisir bulu-bulu halusnya yang dijilat warna senja. –A. Warits Rovi

(mdk/jen)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami