Menilik San Diego Hills, Lokasi Pemakaman Ashraf Sinclair

Menilik San Diego Hills, Lokasi Pemakaman Ashraf Sinclair
Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari/Instagram Ashraf Sinclair. ©2020 Merdeka.com/Instagram Ashraf Sinclair
JATENG | 18 Februari 2020 14:40 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Ashraf Sinclair aktor berusia 40 tahun ini meninggal dunia hari ini, Selasa (18/2). Suami Bunga Citra Lestari meninggal akibat serangan jantung pada pukul pukul 3.40 pagi.

Suasana duka dan haru menyelimuti kepergian Ashraf. Beberapa kabar simpang siur terkait tempat pemakaman jenazah Ashraf ramai dibicarakan. Dilansir oleh liputan6.com, jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

"Iya, itu salah satu opsi (di San Diego Hills)" ungkap manajer Bunga Citra Lestari, Doddy, di rumah duka di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan." yang dikutip dari liputan6.com.

Dari papan pengumuman yang tertera di rumah duka, diketahui jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan pada Selasa (18/2/2020) sore di San Diego Hills. Telah diketahui San Diego Hills merupakan pemakaman umum di Karawang, Jawa Barat yang termasuk dalam kawasan mewah. Pemakaman ini terdiri dari berbagai komplek, dan memiliki harga yang fantastis.

Baca Selanjutnya: Area Pemakaman...

Halaman

(mdk/kum)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami