Baru Miliki Anak, 6 Seleb Ini Rayakan Lebaran Pertama sebagai Keluarga

Baru Miliki Anak, 6 Seleb Ini Rayakan Lebaran Pertama sebagai Keluarga
Instagram - Syahanazs
JATENG | 24 Mei 2020 14:05 Reporter : Denny Marhendri

Merdeka.com - Pernikahan menjadi awal kehidupan baru. Begitu pula yang dilakoni pasangan artis yang belum lama menikah ini. Ada dari mereka yang telah dikaruniai anak tak lama setelah menikah.

Kehadiran buah hati pertamanya itu memberikan momen berbeda di Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Apalagi buah hatinya, baru berumur beberapa bulan saja. Sudah pasti tingkahnya menggemaskan.

Berikut beberapa artis Indonesia yang menghabiskan lebaran mereka bersama keluarga kecilnya, ditemani tingkah polah menggemaskan dari anak pertama mereka.

2 dari 7 halaman

Syahnaz dan Jeje Govinda

keluarga syahnaz amp jeje
©2020 Merdeka.com/instagram Syahnaz Sadiqah

Syahnaz dan Jeje Govinda baru dikaruniai bayi kembar pada tanggal 3 Januari 2020 lalu. Setelah dua tahun menikah dengan Jeje, Syahnaz akhirnya dikaruniai dua bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Nama yang diberikan Syahnaz dan suami untuk bayi kembarnya punya arti tersendiri. Untuk bayi laki-lakinya yang bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail memiliki arti anak rupawan yang pemberani namun rendah hati dan penyayang kaum lemah. Sedangkan untuk anak perempuannya yang bernama Zunaira Alessia Safaraz Ismail memiliki arti bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya.

Momen lebaran mereka tahun ini akan terasa lebih ramai dan tentu saja, lebih repot dengan dua buah hati lucu yang menemani mereka.

3 dari 7 halaman

Tika Bravani dan Dimas Aditya

tika bravani
Instagram @tikabravani ©2020 Merdeka.com

Pasangan Tika Bravani dan Dimas Aditya juga baru dikaruniai buah hati, setelah menanti selama empat tahun usia pernikahan. Bayi yang diberi nama Kalam Mahandika Jusuf ini lahir pada bulan Februari lalu. Nama anak laki-laki itu ternyata mempunyai arti laki-laki tampan berilmu dan berbudi luhur yang membawa berkah kebaikan.

Lebaran tahun ini, tentu akan berbeda dari tahun sebelumnya. Hari raya tahun ini, Dimas dan Tika ditemani sang buah hati yang belum genap berusia empat bulan.

4 dari 7 halaman

Rifky Balweel dan Biby Alraen

 momen rifky balweel jadi suami siaga

©2020 Merdeka.com

Pasangan selebriti lain yang akan merayakan lebaran bersama buah hati baru mereka ialah Rifky Balweel. Rifky sangat bahagia istrinya Biby Alraen melahirkan anak pertamanya pada tepat tanggal 1 Januari 2020 lalu. Buah hati mereka yang bernama Kazeem Zhafi Balweel itu lahir dengan proses caesar. Sementara, arti dari nama anak pertama mereka adalah  terbaik dan keberuntungan.

"Jadi anak yang terbaik, sesuai dengan namanya yang menjadi doa ku dan istri kazeem yang artinya terbaik zhafi yang artinya keberuntungan , kami berharap anak kami menjadi laki terbaik untuk kedua org tuanya dan orang disekitarnya, terbaik akhlaknya Aamiin ya robbalAalamiin," jelas Rifky pada unggahan foto di akun instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

Chacha Frederica dan Dico Ganindito

chacha frederica
©2020 Merdeka.com/Instagram Chacha Frederica

Lebaran pasangan Chacha Frederica dan Dico Ganindito tahun ini, bertambah lengkap dengan kehadiran sang buah hati yang menggemaskan.

Chacha dan Dico sempat cemas saat melahirkan anak perempuannya saat kondisi yang kurang kondusif karena wabah virus corona. Akhrinya, pada awal bulan Ramadan, buah hati mereka yang bernama Cassia Shakir Ganinduto lahir dengan aman.

6 dari 7 halaman

Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas

rizky alatas
instagram @rizkyalatas ©2020 Merdeka.com

Ada juga pasangan yang akan merayakan lebaran dengan suasana baru. Ialah Adzana Bing Slamet istri dari Rizky Alatas yang baru dikaruniai anak pertamanya pada akhir tahun 2019 lalu. Buah hati pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Aleena Kyna Alata. Kini, lebaran mereka akan terasa lebih lengkap.

7 dari 7 halaman

Chintya Ramlan

chintya ramlan
Instagram pribadi Chintya Ramlan

Chintya Ramlan yang juga dikenal sebagai adik kandung dari Olla Ramlan ini, melahirkan putra pertamanya di saat wabah virus corona. Tepat tanggal 20 Maret lalu, bayi laki-laki yang bernama Kaiser Arsyanendra Tjokro lahir.

Bayi laki-laki itu seperti kabar baik yang datang di tengah wabah virus corona ini yang juga membuat Chintya bahagia. Walau melahirkan di tengah pandemi, tak membuat kebahagiaan Chintya berkurang, ditambah lagi ia dan keluarganya akan melewati momen lebaran bersama dengan suasana berbeda.

(mdk/dem)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami