Bunga Citra Lestari Bahas Karier Menyanyi, Ingin Terus Lakukan Ini

Bunga Citra Lestari Bahas Karier Menyanyi, Ingin Terus Lakukan Ini
You Tube - Boy William
JATENG | 12 Maret 2021 16:20 Reporter : Denny Marhendri

Merdeka.com - Berbicara soal karier, Bunga Citra Lestari atau BCL mengawali kariernya dengan berakting di sinetron Bukan Perempuan Biasa pada 1997. Ia sudah membintangi 10 judul sinetron dan 12 judul film sepanjang kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Tidak hanya berakting, ibu dari Noah Sinclair ini juga menekuni dunia tarik suara. Terbukti hingga kini, ia sudah mengeluarkan 5 judul album.

Baru-baru ini, BCL membagikan berbicara soal karier menyanyinya di masa depan. Ada keinginan khusus yang ingin diterapkan dalam perjalanan kariernya, apa itu?

2 dari 3 halaman

Cita-cita

bunga citra lestari bahas karier menyanyinya ingin selalu beradaptasi dengan zaman
You Tube - Boy William

Hal itu diungkapkan BCL dalam video perbincangannya bersama Boy William yang diunggah di kanal Youtube Boy William pada Selasa (9/3). Dalam kesempatannya tersebut, BCL berbagi kisahnya.

Tidak ingin berhenti, BCL menuturkan bahwa ia ingin selalu menjadi seorang penyanyi. Selain karena cita-cita, ia ingin menolak untuk termakan usia.

"Karena cita-cita gue itu pengin berkarya terus gitu lho. Gue penginnya jiwa gue tuh muda," ungkap BCL.

3 dari 3 halaman

Beradaptasi dengan Zaman

Salah satu cara yang dipakai BCL dalam perjalanan karier menyanyinya adalah beradaptasi dengan zaman. Karena itu ia bisa menjadi penyanyi yang terus berkembang.

"Gue pengin bisa relate sama zaman jadi gue ngerti, enggak kayak berhenti di era gue terus sudah enggak mau tahu sama apa yang terjadi habis itu," jelas BCL.

Tak berhenti karena duka mendalam yang ia alami satu tahun belakangan, BCL membuktikan kesanggupannya untuk terus berkarya. Ia merilis lagu berjudul '12 Tahun Terindah' setelah lima bulan sang suami meninggal dunia dan terakhir ia merilis lagu berjudul 'Love Story' pada bulan Februari lalu.

(mdk/dem)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami