Denny Cagur Sebut Raffi Ahmad Ribet Kalau Urusan Jual Beli Mobil, Ini Alasannya

Denny Cagur Sebut Raffi Ahmad Ribet Kalau Urusan Jual Beli Mobil, Ini Alasannya
youtube.com/dennycagurtv
JATENG | 27 Maret 2020 10:09 Reporter : Denny Marhendri

Merdeka.com - Belum lama ini, Denny Cagur mengungkapkan rasa kecewanya pada Raffi Ahmad soal urusan jual beli mobil. Denny Cagur cukup kesal ketika mobil Morris Mini Mk1 1961 yang dijual Raffi Ahmad akan dibeli oleh Baim Wong. Rupanya, Morris tersebut juga sempat ditawar sebelumnya oleh Denny.

Informasi yang diperoleh dari unggahan video Denny Cagur di kanal You Tube pribadinya, Denny sudah sempat menawar Rp800 juta. Namun, beberapa waktu kemudian Baim Wong menawar Morris milik Raffi Ahmad tersebut dengan harga Rp1 miliar.

Di dalam video yang diunggah Denny tersebut, Denny sedang mendatangi Raffi Ahmad guna meminta penjelasan tentang kesepakatan tentang siapa yang akan membeli Morris tersebut.

"Gue sebenarnya agak gimana gitu ke Raffi. Kemarin kan dia udah nawarin mobilnya ke gue. Tapi malahan dia nawarin lagi ke Baim," ungkap Denny Cagur menyatakan kekesalannya.

Baca Selanjutnya: Raffi Ahmad Jelaskan Kronologi...

Halaman

(mdk/dem)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami