Diajarkan untuk Hidup Mandiri, Putri Tanjung Ungkap Cara Orang Tua Mendidiknya

Diajarkan untuk Hidup Mandiri, Putri Tanjung Ungkap Cara Orang Tua Mendidiknya
Putri Tanjung. ©Instagram
JATENG | 14 April 2021 15:12 Reporter : Denny Marhendri

Merdeka.com - Putri Indahsari Tanjung adalah wanita kelahiran Jakarta, 22 September 1996. Putri Tanjung merupakan lulusan Academy of Art University di San Francisco, California.

Di usianya yang masih muda, ternyata Putri Tanjung memiliki segudang pencapaian dan prestasi. Etos kerja keras yang dimiliki Putri Tanjung sudah diasahnya sejak ia belia.

Baru-baru ini, Putri Tanjung mengungkapkan bagaimana ia mengasah mentalnya tersebut. Ia juga bercerita mengenai bagaimana orang tua mendidiknya di saat masih belia.

2 dari 4 halaman

Dididik untuk Berjuang

diajarkan untuk hidup mandiri putri tanjung ungkap cara orang tua mendidiknya
You Tube - Boy William

Hal itu diungkapkan oleh Putri Tanjung dalam video perbincangannya bersama Boy William yang diunggah di kanal Youtube Boy William pada Senin (12/4). Dalam kesempatannya tersebut, Putri Tanjung bercerita mengenai masa kecilnya.

Meskipun Putri Tanjung dibesarkan di keluarga yang sangat mampu, ia tidak dibiasakan untuk manja. Orang tua Putri Tanjung justru mengajarkannya untuk berjuang.

“Gue justru dari kecil dididik sama nyokap bokap gue strive (berjuang),” ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Tak Mudah

putri tanjung
©2019 Creativepreneur Event Creator

Perjuangan tersebut diceritakan Putri Tanjung saat ia menginginkan sesuatu. Ia harus berusaha untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

"Dan gue mau dapetin apa tuh, nggak gampang. Harus rangking dulu, harus dapat ini dulu,” tambah Putri Tanjung.

4 dari 4 halaman

Dapat Uang Tambahan

putri tanjung
©2019 Merdeka.com/ Instagram Putri Tanjung

Lebih lanjut, Putri Tanjung menjelaskan tentang bagaimana ia bisa mendapatkan uang saku tambahan. Tak meminta, ternyata ia mencoba membuat kerajinan yang bisa dijualnya.

“Tahu gak Boy gimana caranya gue dapat uang tambahan. Gue bikin pembatas buku dan segala macam. Walaupun yang beli nyokap bokap gue juga. Tapi kan at least entrepreneurship, kan jalan ya,” ucap Putri Tanjung.

(mdk/dem)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami