Dikenal Tajir Melintir, Nagita Slavina Ungkap Keinginan Punya Mall Sendiri

Dikenal Tajir Melintir, Nagita Slavina Ungkap Keinginan Punya Mall Sendiri
You Tube - TS Media
JATENG | 16 Mei 2021 13:30 Reporter : Denny Marhendri

Merdeka.com - Dunia hiburan dan seisinya memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Salah satu publik figur yang selalu mencuri perhatian adalah Nagita Slavina dan kehidupannya.

Kehidupan Nagita Slavina memang selalu dikelilingi hal-hal yang mewah. Dari aset pribadi sampai cita-citanya sendiri.

Baru-baru ini, Nagita Slavina bercerita mengenai cita-citanya yang ingin mempunyai pusat perbelanjaan. Ia menceritakan alasan mengapa ia ingin mempunyai pusat perbelanjaan tersebut.

2 dari 4 halaman

Khayalan Babu

dikenal tajir melintir nagita slavina ungkap keinginan punya mal sendiri

You Tube - TS Media

Hal itu diungkapkan Nagita Slavina dalam video perbincangannya yang diunggah di kanal Youtube TS Media pada Jumat (14/5) lalu. Dalam kesempatannya tersebut, Nagita Slavina bercerita mengenai cita-citanya yang belum terwujud.

Ternyata, cita-citanya mempunyai pusat perbelanjaan tersebut sudah ada sejak lama. Walaupun, itu hanya khayalan yang menurutnya belum diusahakan.

“Aku dari dulu cita-citanya, ini khayal-khayal babu aja ya, pengin punya mall,” ungkap Nagita Slavina.

3 dari 4 halaman

Wangi Mall

Salah satu alasan Nagita Slavina ingin memiliki pusat perbelanjaan tersebut karena suasananya. Bahkan ia bisa menghabiskan waktu yang cukup lama untuk berada di pusat perbelanjaan.

“Karena aku senang banget di mall. Aku cinta mall, kalau bisa sampai malam di mall. Aku suka aja kayak bau wanginya di mall,” tambah Nagita Slavina.

4 dari 4 halaman

Hotel yang Ada Mall

Tak hanya menghabiskan waktu yang cukup lama, bahkan ia selalu ingin pergi ke pusat perbelanjaan di mana pun ia bepergian. Selain itu, ia juga gemar menginap di hotel yang memiliki pusat perbelanjaan ketika berada di luar kota.

“Aku tuh suka banget ke mall, misalnya kalau pergi ke mana pun, selalu cari hotel yang ada mall-nya kalau bisa,” ucap Nagita Slavina.

(mdk/dem)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami