Dipanggil 'Tersayang' hingga Cipika Cipiki, Ini 5 Momen Pertemuan Dhani dan Maia

Dipanggil 'Tersayang' hingga Cipika Cipiki, Ini 5 Momen Pertemuan Dhani dan Maia
JATENG | 25 Februari 2020 16:19 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Maia Estianty dikenal sebagai seorang penyanyi terkenal. Penyanyi kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 ini tentu tidak diragukan lagi kemampuannya dalam bidang musik. Ia sudah berkecimpung di dunia music sejak ia kecil.

Selain sebagai seorang penyanyi, Maia juga dikenal sebagai pebisnis dan juga juri pada sebuah ajang pencarian bakat. Saat menjai juri, sudah banyak momen yang ia lalui. Mulai dari momen seru, lucu, hingga sedih sudah pernah ia rasakan.

Salah satu momen lucu adalah ketika Maia Estianty bertemu dengan Ahmad Dhani, mantan suaminya yang menjadi juri tamu di acara ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

1 dari 5 halaman

Ahmad Dhani Jadi Juri Tamu di Indonesian Idol

ahmad dhani sapa maia estianty

YouTube @Renza GM 2020 Merdeka.com


Dari Youtube Indonesian Idol yang mengunggah video cuplikan pertunjukan Grand Final, terlihat Ahmad Dhani hadir dalam acara tersebut sebagai juri tamu. Ia juga memberikan penilaian kepada dua peserta yang masuk dalam babak grand final tersebut.

Kehadiran Ahmad Dhani tersebut membuat panggung Indonesian Idol semakin meriah dan ramai. Apalagi, Maia Estianty juga merupakan juri dalam acara tersebut.

2 dari 5 halaman

Dipanggil "yang Tersayang"

Dalam acara tersebut, Ahmad Dhani menyapa semua yang menjadi juri. Ahmad Dhani menyapa satu per satu juri-juri yang hadir pada malam itu. Kebetulan yang paling terakhir disapa adalah Maia Estianty.

ahmad dhani sapa maia estianty

YouTube @Renza GM 2020 Merdeka.com

"Selamat malam, ibunya Al El Dul yang tersayang, Bunda maksudnya." ucap Ahmad Dhani sambil tersenyum.

Sontak, panggung Indonesian Idol malam itu mendadak ramai dengan sorak sorai penonton. Bahkan, para juri yang hadir ikut bersorak sorai. Mereka semua bertepuk tangan sambil tertawa bahagia.

3 dari 5 halaman

Reaksi Maia Dipanggil "yang Tersayang"

Tak hanya para penonton, para juri seperti Anang Hermansyah, Rossa, Ari Lasso, Judika, dan Maia pun ikut bertepuk tangan.

Bahkan, Maia Estianty pun terlihat tertawa mendengar perkataan yang keluar dari mulut Ahmad Dhani itu. Ia pun terlihat melambaikan tangan sambil tersenyum pada Ahmad Dhani.

ahmad dhani sapa maia estianty

YouTube @Piral Tipi 2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Maia dan Ahmad Dhani Cipika Cipiki

Saat akan duduk ke bangku penjurian, Ahmad Dhani berjalan dan bersalaman dengan semua juri yang hadir saat itu. Ia terlihat bersalaman dengan Maia Estianty sambil cium pipi kanan dan cium pipi kiri.

Hal ini menambah ramai suasana Indonesian Idol malam itu. Semua penonton dan juri bersorak dan bertepuk tangan saat melihat momen ini.

ahmad dhani dan maia estianty cipika cipiki

2020 Merdeka.com/twitter @Moenthelicious

5 dari 5 halaman

Unggahan Al Ghazali

Tak hanya Ahmad Dhani, rupanya malam itu putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani juga hadir dalam acara ini. Tidak hanya penonton dan para juri saja yang senang melihat momen pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Al pun ikut bahagia saat melihat momen ini. Bahkan, ia sampai mengambil foto bersama adik dan kedua orang tuanya tersebut. Foto itu pun ia unggah ke akun instagram pribadinya.

"Bahagia," tulisnya dengan emoji love.

ahmad dhani dan maia serta al dan dul

2020 Merdeka.com/Instagram Al Ghazali

(mdk/asr)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami