Foto Gunung Bromo Diunggah Akun Resmi Instagram, Ini Fakta Menariknya

Foto Gunung Bromo Diunggah Akun Resmi Instagram, Ini Fakta Menariknya
Foto Gunung Bromo diunggah akun resmi instagram. ©2020 Merdeka.com/@instagram
JATENG | 25 Agustus 2020 11:15 Reporter : Rizka Nur Laily M

Merdeka.com - Akun resmi Instagram mengunggah foto pemandangan indah Gunung Bromo dengan latar belakang Gunung Semeru pada Senin, 24 Agustus 2020. Sampai berita ini ditulis, unggahan foto tersebut telah disukai lebih dari 1 juta orang dan dikomentari 14 ribu kali.

Komentar-komentar yang meramaikan akun @instagram pun didominasi oleh pujian terhadap keindahan alam itu. Salah satu publik figur Indonesia, Al Ghazali melalui akun Instagram-nya @alghazali7 juga turut meramaikan kolom komentar @instagram. Selain Al, beberapa publik figur dunia juga ramai mengomentari foto Gunung Bromo di akun resmi Instagram itu.

“INDONESIA IS HEAVEN❤️,” komentar Al Ghazali.

2 dari 3 halaman

Sambutan Hangat

foto gunung bromo diunggah akun resmi instagram©2020 Merdeka.com/@instagram

Dalam foto karya pemilik akun @manueldietrichphotography itu tak bisa dipungkiri keindahan Gunung Bromo begitu memesona. Terlebih foto itu diambil dengan latar belakang Gunung Semeru. Asap putih dari kawah Gunung Bromo mengepul ke udara.

“#HelloFrom Mount Bromo in East Java, Indonesia. We are dreaming of this otherworldly view over the Tengger massif’s active volcanoes, Mount Bromo (foreground) and Mount Semeru (background). The craters lie in the middle of a vast plain called the “Sea of Sand,” a protected nature reserve. Photo by @manueldietrichphotography,” tulis @instagram.

Menariknya, peragawan Rudi Bundini mengomentari unggahan foto itu dalam bahasa Indonesia.

“Indonesia adalah negara yang indah. Saya cinta Indonesia dan budayanya yang luar biasa,” tulis Rudi melalui @rudibundini.

3 dari 3 halaman

Promosikan Probolinggo

wisata bromo©2020 Merdeka.com

Sementara itu, akun Instagram @probolinggokita (24/8) mengunggah tangkapan layar akun resmi @instagram yang menunjukkan foto Gunung Bromo. Dalam kesempatan itu, akun informasi daerah tersebut menyampaikan terima kasih karena telah mempromosikan tempat terindah untuk melihat matahari tenggelam. Selain itu, juga dinyatakan bahwasanya Gunung Bromo mudah dijangkau dari Probolinggo.

“Akun @instagram pagi ini menyapa dunia dengan kalimat "#Helofrom Mount Bromo, Indonesia". We do thank @instagram for promoting the best place to capture the sunrise. We also thank @manueldietrichphotography. For amazing, breath taking photo of Mt. Bromo together with Mt. Batok and the active Mount Semeru in the background. Mount Bromo is easly accessed from #probolinggo #eastjava #indonesia. The Seruni view point has been re-opened for tourists since last week by the most beautiful Major in East Java Ms. Puput @tantrianasari Hasan Aminnudin,” tulis @probolinggokita.

(mdk/rka)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami