Hotman Paris Jadi 'Gembel' demi Nikita Mirzani, Ini 5 Potretnya

Hotman Paris Jadi 'Gembel' demi Nikita Mirzani, Ini 5 Potretnya
JATENG | 17 Februari 2020 21:13 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Siapa yang tidak keman Hotman Paris Hutapea. Salah satu pengacara kondang di Indonesia yang sudah tidak asing namanya. Hotman Paris terkenal dengan kekayaan dan kemewahannya.

Hotman Paris menjadi bintang tamu di acara televisi yang dipandu oleh Nikita Mirzani, Nih Kita Kepo. Acara yang tayang tanggal (17/02) memperlihatkan kekayaan dan kemewahan Hotman. Selain itu Nikita juga memberikan tantangan kepada Hotman untuk menjadi gembel.

Penasaran? Yuk simak selengkapnya:

1 dari 5 halaman

Pamer Kekayaan

hotman paris jadi gembel

2020 Merdeka.com/Youtube transmediaofficial

Hotman Paris terkenal dengan barang-barang mewah yang dimilikinya. Mobil Pajero berwarna oranye tersebut merupakan salah satu mobil sport mewah yang dia miliki.

Selain itu, dari sepatu, setelan baju, jam tangan, serta cincin berlian semuanya serba mewah dan mahal. "Berapa ini bang dari atas sampai bawah," tanya Nikita. "Gak usah ditanya, ya mahal," jawab Hotman

2 dari 5 halaman

Antre Konsultasi dengan Hotman Paris

hotman paris jadi gembel

2020 Merdeka.com/Youtube transmediaofficial

Beberapa tahun ini Hotman Paris aktif memberikan konsultasi gratis di Kedai Kopi Djoni. Beberapa masyarakat yang butuh bantuan hukum mendatangi Kedai Kopi Djoni.

Antrean untuk berkonsultasi dengan Hotman Paris dimulai pada pukul 3 pagi. Kasus-kasus seperti kekerasan rumah tangga, pelecahan seksual dan pemerkosaan yang sering meminta bantuan ke Hotman Paris.

3 dari 5 halaman

Blak-blakan Meriam Bellina

hotman paris jadi gembel

2020 Merdeka.com/Youtube transmediaofficial


Dalam acara Nih Kita Kepo Hotman Paris menceritakan tentang hubungannya dengan artis terkenal. Hotman Paris pernah memberikan hadiah berupa villa di Bali, dengan atas nama si artis. Hubungan Hotman dan artis tersebut berakhir selama 6 tahun.

"Ada gak sih pengorbanan terbesar Bang Hotman kepada Meriam Bellina," tanya Nikita.

Pengorbanan Hotman Paris kepada Meriam Bellina berupa waktu dan materi. "Seringnya saya datang suubuh-subuh," ungkapnya. Tetapi, menurut Hotman Paris pengorbanan paling terbesar yaitu mempertahankan rumah tangganya bersama sang istri.

4 dari 5 halaman

Pakai Baju Gembel

hotman paris jadi gembel

2020 Merdeka.com/Youtube transmediaofficial

Hotman Paris mendapat tantangan oleh Nikita Mirzani menggunakan baju yang tidak seperti biasa dikenakan. Terlihat Hotman mengenakan baju putih dengan sobek-sobek.

Nikita Mirzani terlihat begitu puas bisa membuat Hotman melakukan tantangan ini. "Kan, sudah biasa kalau melihat kekayaan Bang Hotman, nah ini saya suruh jadi gembel keliling Kedai Kopi Djoni", ucap Nikita.

"Demi lo nih, gue rela jadi gembel," ucap Hotman.

5 dari 5 halaman

Membersihkan Lantai

hotman paris jadi gembel

2020 Merdeka.com/Youtube transmediaofficial

Selain menggunakan baju putih sobek-sobek, Hotman Paris juga terlihat membersihkan lantai Kopi Djoni. Hotman memegang sapu untuk membersihkan lantai di dekat pegawai kopi.

"Minggir, bantuin dong,"ucap Hotman. Hotman terlihat menyuruh pegawai kopi untuk menemaninya membersihkan lantai.

(mdk/kum)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami