Ini Dia Hadiah Ulang Tahun BCL dari Ibunda Ashraf, Sederhana Tapi Penuh Makna

Ini Dia Hadiah Ulang Tahun BCL dari Ibunda Ashraf, Sederhana Tapi Penuh Makna
ulang tahun bcl. instagram.com/dida_sinclair/emmymuchlis
JATENG | 24 Maret 2020 10:49 Reporter : Denny Marhendri

Merdeka.com - Bunga Citra Lestari atau yang dikenal BCL ini baru saja merayakan ulang tahunnya pada hari Minggu (22/7) kemarin. Tidak ada perayaan meriah di hari ulang tahunnya yang ke 37 itu. Perayaan sederhana yang dihadiri keluarga BCL dan anak semata wayangnya, Noah Sinclair.

Selepas berpulangnya sang suami, Ashraf Sinclair pada Februari lalu, BCL sudah terlihat bangkit dan mulai melangkah lagi. Berbagai doa dan dukungan tidak henti-hentinya diberikan kepada BCL. Walaupun di hari ulang tahun BCL hari Minggu lalu tidak dihadiri oleh keluarga Ashraf, ibunda Ashraf turut merayakan ulang tahun BCL melalui unggahan pada akun Instagram pribadinya.

Ibunda Ashraf, Khadijah Sinclair atau sering dipanggil Dida, turut merayakan hari ulang tahun menantunya dan juga memberikan hadiah sederhana. Dalam unggahannya tersebut, Dida menuliskan kata-kata menyentuh kepada BCL.

Baca Selanjutnya: Hadiah Berupa Gambar Bunga Mawar...

Halaman

(mdk/dem)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami