Isi ATM Pernah Rp1 Jutaan, Gisella Anastasia Ungkap Perjuangan Awal Karier

Isi ATM Pernah Rp1 Jutaan, Gisella Anastasia Ungkap Perjuangan Awal Karier
You Tube - Daniel Mananta Network
JATENG | 15 September 2020 16:30 Reporter : Denny Marhendri

Merdeka.com - Gisella Anastasia merupakan salah satu artis jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2008. Di kompetisi tersebut, Gisel harus puas sebagai runner up.

Meski gagal menjadi juara, Gisel berhasil menembus dunia hiburan Tanah Air. Suaranya yang merdu dan wajahnya yang cantik membuatnya punya banyak penggemar. Ia pun rajin mengisi berbagai acara televisi.

Tak hanya bernyanyi, Gisel juga melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Pada 2014, ia melakukan debutnya dengan bermain di sinetron 3 Sempruuul Mengejar Cinta 2. Dua tahun kemudian, Ia juga tampil di layar lebar dengan bermain dalam film Cek Toko Sebelah.

12 tahun berkarier di dunia hiburan, nama Gisel kini semakin dikenal banyak orang. Kehidupan pribadinya pun kerap menjadi perhatian. Baru-baru ini, Gisel mengungkapkan bagaimana perjuangannya saat memulai kariernya di dunia hiburan. Ia juga bercerita mengenai masa-masa sulit yang harus dilaluinya.

2 dari 4 halaman

Ikut Ajang Pencarian Bakat

cerita gisella
You Tube - Daniel Mananta Network

Hal itu diungkapkan oleh Gisel dalam video perbincangannya bersama Daniel Mananta yang diunggah di kanal Youtube Daniel Mananta Network pada Senin (14/9). Dalam kesempatan itu, Gisella menceritakan bagaimana Ia bisa mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

"Kayak bener-bener sama Tuhan itu mulai dari aku ikut ajang pencarian bakat itu, dari umur 17 tahun, kayak udah ditujunkin gitu aja jalannya. Ini ikutan idol, ini tau-tau masuk babak berikutnya, menang, runner up," ungkap Gisella.

Tampil di ajang sebesar Indonesian Idol di usia yang relatif muda ternyata tak membuat Gisel minder. Ia mengaku sejak kecil sudah terbiasa bernyanyi demi bisa mendapatkan uang.

"Karena udah biasa kerja dari kecil, dari SD itu aku udah nyari duit, nyanyi, iya ngamen sama badut," tambah Gisella.

3 dari 4 halaman

Naik Turun Angkot

Gisel juga menceritakan perjuangan di awal kariernya, termasuk saat harus rela naik turun angkot.

"Ya emang sih hidupku dulu nggak gampang. Kerja, aku kan emang dari keluarga yang nggak gimana-gimana. Mesti kerja naik turun angkot dan segala macem," tutur Gisella.

4 dari 4 halaman

Isi ATM cuma Rp 1 juta

cerita gisella
You Tube - Daniel Mananta Network

Meski berstatus sebagai runner up Indonesian Idol, Gisel ternyata tetap tak mudah mendapatkan pekerjaan. Ia bahkan mengaku saat itu dirinya kerap kekurangan uang.

"Aku itu pernah bahkan sampai keluar Idol juga, kerjaan udah ada udah dinaungi manajemen, tapi kadang ada kerjaan kadang enggak, duit aku itu di ATM cuma isi Rp 1 juta. Panik lah buat kos-kosan aja berapa," ucap Gisella.

(mdk/dem)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami