Kenang Masa Remaja, Shireen Sungkar Mengaku Pernah Pinjam Uang ke Maia untuk Hal Ini

Kenang Masa Remaja, Shireen Sungkar Mengaku Pernah Pinjam Uang ke Maia untuk Hal Ini
You Tube - MAIA ALELDUL TV
JATENG | 24 Juni 2021 17:30 Reporter : Denny Marhendri

Merdeka.com - Shireen Sungkar mengawali kariernya dengan menjadi Gadis Sampul di tahun 2006. Setelah itu, kariernya di dunia hiburan semakin melambung.

Semakin terkenal, tentunya nama-nama artis terkenal Tanah Air juga dikenalnya. Mengenai relasi tersebut, ada cerita menarik dari Shireen Sungkar.

Saat ia masih remaja, ia pernah memanfaatkan relasi artis-artis tersebut untuk membantu teman sekolahnya. Baru-baru ini, Shireen Sungkar mengenang kejadian saat itu.

2 dari 4 halaman

Keliling Rumah Artis

kenang masa remaja shireen sungkar mengaku pernah pinjam uang ke maia untuk hal ini
You Tube - MAIA ALELDUL TV

Hal itu diungkapkan Shireen Sungkar dalam video yang diunggah di kanal YouTube AMAIA ALELDUL TV pada Selasa (22/6). Dalam obrolannya bersama Maia Estianty, Shireen Sungkar berbagi kisahnya.

Ternyata pada saat itu, teman sekolah Shireen Sungkar kesulitan membayar uang sekolahnya. Lalu, Shireen Sungkar mempunyai ide untuk meminjam beberapa artis yang dikenalnya. 

"Kita gimana ya cari uang nih, buat teman kita ini. Butuhnya Rp 300.000 lah. Mau minta orang tua nggak enak, ya sudah coba kita keliling rumah artis di Pondok Indah kan duitnya banyak tuh. Terus gue ke rumah Inul," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Bunda Maia

Sayangnya ketika berada di rumah Inul, ia tidak bisa bertemu dengan sang pemilik rumah karena sedang ada kegiatan di luar. Tak berpikir panjang, akhirnya mereka memutuskan untuk ke rumah Maia Estianty.

"Terus kita ke rumah Bunda, kita bertiga masuk. Aku ingat banget ditanya sama tim Bunda 'mau ngapain?', terus aku jawab 'kita butuh dana buat teman kita'," tambah Shireen Sungkar.

4 dari 4 halaman

Album Baru

Setelah mengutarakan niatnya, pada saat itu teman Shireen Sungkar diminta tim manajemen Maia Estianty untuk mencuci piring. Sedangkan Shireen Sungkar diminta untuk mendengarkan dan memberikan tanggapan album baru Maia Estianty yang akan dirilis.

"Entah kenapa aku disuruh masuk lagi. Di bawah itu ada Bunda, ada partner lama juga, mau minta foto enggak punya ponsel. Terus aku disuruh dengarin album dan beri tanggapan 'lagunya enak enggak? musiknya bagus nggak?'," ucap Shireen Sungkar.

(mdk/dem)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami