Kenang Sosok Glenn Fredly, Marcello Tahitoe Akui Berutang Ini pada Mendiang

Kenang Sosok Glenn Fredly, Marcello Tahitoe Akui Berutang Ini pada Mendiang
Kenang Sosok Glenn Fredly, Marcello Tahitoe Akui Berutang Ini pada Mendiang. Marcello Tahitoe - Instagram
JATENG | 16 Agustus 2021 13:45 Reporter : Denny Marhendri

Merdeka.com - Setelah Glenn Fredly meninggal, segala warisan karyanya akan selalu terkenang. Pasti abadi serta selalu menginspirasi banyak musisi lain.

Terutama bagi Marcello Tahitoe atau dikenal Ello yang mempunyai kesan tersendiri terhadap sosok Glenn Fredly. Sosok mendiang Glenn Fredly juga berjasa dalam perjalanan karier Ello.

Baru-baru ini, Ello bercerita mengenai 'warisan' yang didapatkannya dari Glenn Fredly. Ia juga menceritakan sebuah rencananya yang juga terinspirasi dari Glenn Fredly.

2 dari 4 halaman

Sangat Berjasa

kenang sosok glenn fredly marcello tahitoe akui berutang ini pada mendiang
You Tube - KUY Entertaiment

Hal itu diungkapkan Ello dalam video perbincangannya yang diunggah di kanal YouTube KUY Entertainment beberapa hari lalu. Dalam obrolan tersebut, Ello menceritakan kisahnya.

Tak banyak yang tahu, ternyata Ello mempunyai garis keluarga dengan Glenn Fredly. Tentunya, jasa-jasa Glenn Fredly di awal karier Ello tak akan pernah dilupakannya.

“Sebenarnya gue sama dia kan sepupuan, jadi waktu awal gue keluar dia sangat berjasa banget buat gue,” jelas Ello.

3 dari 4 halaman

Mendukung Penuh

Ello mengatakan bahwa dulu ia sering diajak naik panggung di beberapa penampilan Glenn Fredly. Serta momen yang paling tak bisa dilupakan adalah ketika ia merekam lagunya di rumah Glenn Fredly.

“Karena dia sering ajak gue manggung untuk jadi cameo di set dia. Gue juga pertama kali merekam ‘Pergi untuk Kembali’ di rumah dia. Dan dia sangat supportif,” kenang Ello.

4 dari 4 halaman

Meneruskan Perjuangan

Ingin menghargai jasa-jasa yang telah diberikan, Ello akan meneruskan perjuangan Glenn Fredly. Ello ingin membukan bebas studionya untuk membantu dan mendukung para musisi yang baru mengawali kariernya.

“Kita pasti akan berusaha meneruskan apa yang dia (Glenn) buka. Dia sangat berjasa pada perkembangan. Dia sangat care dengan junior,” tutur Ello.

“Pelajaran yang bisa diambil gue bakal buka pintu bagi teman-teman yang mau mau main musik. Mungkin salah satunya lewat platform gue. Ada yang enggak punya platform atau promo, datang saja ke studio gue,” kata Ello.

(mdk/dem)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami