Kisah Haru Dua Pasien Banyumas Sembuh dari Covid-19, Disambut Warga hingga Bupati

Kisah Haru Dua Pasien Banyumas Sembuh dari Covid-19, Disambut Warga hingga Bupati
JATENG | 4 April 2020 18:28 Reporter : Shani Rasyid

Merdeka.com - Banyak orang yang takut terkena Virus Corona. Agar tidak terkena virus itu, banyak warga yang memblokade jalan-jalan masuk menuju kampung mereka. Tak hanya itu, bahkan ketika ada jenazah pasien COVID-19 dimakamkan di kampung mereka, para warga yang ketakutan itu memblokade jalan masuk kampung agar ambulans pengantar jenazah tak bisa masuk.

Namun, di tengah bertambahnya korban positif COVID-19 yang meninggal, ada pula dari mereka yang sembuh. Di antara pasien yang sembuh itu adalah dua warga Banyumas. Dilansir dari Liputan6.com pada Sabtu (4/4), Sagimin, salah satu pasien COVID-19 yang sembuh, mendapat sambutan dari keluarganya ketika pulang kembali ke rumahnya di Desa Kemiri, Sumpiuh, Banyumas.

Selain itu ada pula seorang warga Banyumas berinisial AS yang juga sembuh dari Virus Corona. Tak hanya keluarga mereka yang berbahagia, kesembuhan dua orang pasien itu juga mendapat sambutan dari Bupati Banyumas, Achmad Husein.

Baca Selanjutnya: Hasil Tes Swab Negatif...

Halaman

(mdk/shr)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami