Lesti Dikabarkan Angkut Barang dari Rumah, Tak Lagi Tinggal Bareng Rizky Billar

Lesti Dikabarkan Angkut Barang dari Rumah, Tak Lagi Tinggal Bareng Rizky Billar
Dituding Pacaran Settingan, Begini Tanggapan Rizky Billar dan Lesti Kejora. YouTube/BENY MULYANA SOPIAN ©2020 Merdeka.com
JATENG | 4 Oktober 2022 08:18 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah jadi sorotan. Diketahui, Lesti melaporkan suaminya atas dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dikabarkan karena kejadian itu, pedangdut ini sempat dirawat di rumah sakit. Kini, ia sudah keluar dari rumah sakit. Namun muncul kabar Lesti sudah tak tinggal bersama Rizky Billar lagi.

Kabar ini diperoleh dari salah satu tetangga Lesti dan Billar. Ada tetangga yang melihat mobil pengangkut barang di depan rumah mewah pasangan yang sempat menghebohkan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tinggal Serumah

momen super romantis nan manis rizky billar dan lesti kejora

©2022 Merdeka.com/Instagram Rizky Billar/Lesty Kejora/Raja Travel

Lesti Kejora melaporkan suaminya ke pihak kepolisian atas dugaan KDRT. Dalam keterangan kepolisian Lesti dibanting hingga dicekik oleh suaminya.

Setelah kejadian KDRT, Lesti langsung melaporkan perlakuan sang suami ke polisi. Begitu visum, Lesti sempat dirawat di rumah sakit. Usai menjalani perawatan, Lesti tidak pulang ke rumahnya dengan Billar. Ada kabar yang mengatakan Lesti kembali ke rumah orang tuanya.

3 dari 3 halaman

Angkut Barang

momen super romantis nan manis rizky billar dan lesti kejora

©2022 Merdeka.com/Instagram Rizky Billar/Lesty Kejora/Raja Travel

Lesti Kejora dikabarkan sudah mengangkut barang-barang miliknya dari rumah. Kabar ini diungkapkan oleh salah satu tetangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Berdasarkan keterangannya, tetangga Lesti ini menyebut ada truk yang datang mengangkut barang.

"Keluarnya malam, udah nggak di sini (Lesti). Kalau nggak salah tanggal 1 hari Minggu. Jam setengah dua malam mobil truk datang kayaknya mau ambil barang. Asistennya, Lesti nggak ada. Ada Billar lihatin barang diangkut," ungkap salah satu tetangga dilansir dari Kapanlagi.

(mdk/kum)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini