Lima Tahun Menikah, Ini yang Dibanggakan Nagita Slavina dari Raffi Ahmad

Lima Tahun Menikah, Ini yang Dibanggakan Nagita Slavina dari Raffi Ahmad
JATENG | 3 Juni 2020 10:35 Reporter : Denny Marhendri

Merdeka.com - Kehidupan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, Nagita mengungkapkan rasa bangganya menjadi istri seorang Raffi Ahmad.

Hal ini diungkapkan oleh Nagita ketika menjadi bintang tamu di kanal Youtube pribadi Melaney Ricardo. Istri Raffi Ahmad yang sering di panggil Gigi ini bercerita mengenai kebanggaan dari pernikahannya bersama Raffi.

Hal ini ditanyakan oleh Melaney kepada Gigi dalam obrolan mereka yang terlihat serius namun santai. Ternyata Gigi mempunyai kebanggaan lain dalam sosok Raffi selain apa yang didapatkan dari pekerjaannya.

"Lima tahun menikah sama Raffi, yang bikin lo paling bangga jadi istri seorang Raffi Ahmad itu apa? Selain achievement dalam pekerjaan," tanya Melaney kepada Gigi.

1 dari 2 halaman

Bangga dengan Kerja Keras Raffi

raffi dan nagita

You Tube - Melaney Ricardo

Gigi tidak terlihat kebingungan saat menjawab pertanyaan Melaney. Ia dengan spontan menjawab bahwa dirinya sangat bangga kepada Raffi yang selalu bekerja keras dalam pekerjaannya dan seperti tidak pernah berhenti untuk memikirkan sesuatu.

"Kerja keras pastinya kerja keras, dia tuh orangnya kerja keras banget bener-bener kalau nggak berhenti mikir gitu kayaknya orangnya tuh," jawab Gigi.

2 dari 2 halaman

Diskusi Mencari Solusi

raffi ahmad dan nagita slavina

©2020 Merdeka.com/Instagram @raffinagita1717

Selain kebanggaannya terhadap Raffi yang selalu bekerja keras, dalam hal berumah tangga Gigi juga punya kebanggaan lain terhadap Raffi. Seperti saat ada yang tidak cocok dalam pendapat mereka berdua, Raffi dan Gigi pun selalu melakukan diskusi untuk mencari solusi.

Bahkan Gigi pun tidak mempermasalahkan ketika dirinya diatur oleh Raffi.

"Diskusi diskusi, dan kalau sebenarnya aku juga nggak jadi masalah sih orang bilang aku di direct, kalau aku ngerasa kita tuh istri ya harus nurut sama suami gitu sih," kata Gigi.

(mdk/dem)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami