Lucinta Luna Positif Narkoba, Polisi: Masuk Sel Perempuan atau Laki-laki

Lucinta Luna Positif Narkoba, Polisi: Masuk Sel Perempuan atau Laki-laki
JATENG | 12 Februari 2020 08:48 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Lucinta Luna diamankan Sat Narkoba Polres Jakarta Barat pada Selasa (11/2) atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Artis sensasional ini ditangkap di Apartment City, Jakarta Pusat pada pukul 01.30 WIB.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru menyatakan Lucinta Luna ditangkap beserta tiga orang lainnya. Lucinta Luna telah ditetapkan sebagai pemakai dan bukan pengedar barang haram tersebut.

1 dari 3 halaman

Barang Bukti

Dilansir dari Liputan6.com, sejumlah barang bukti diamankan oleh pihak berwajib dalam penangkapan tersebut, yaitu berupa ekstasi, pil riklona dan panadol.

Petugas kami mengamankan beberapa jenis obat. Di antaranya tiga butir pil ekstasi yang ditemukan di tong sampah. Kemudian lima butir pil riklona, dan tujuh butir panadol, ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020).

2 dari 3 halaman

Positif Gunakan Narkoba

Polres Metro Jakbar telah melakukan pemeriksaan urine kepada Lucinta Luna. Hasil pemeriksaan tersebut Lucinta Luna dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Kami sudah melakukan pemeriksaan dengan tes urine, dan dinyatakan positif menggunakan psikotropika, ungkap Audie.

Pada saat penggeledahan, polisi menemukan tiga obat yang diduga ekstasi di Keranjang sampah. Selain itu menemukan dua jenis obat di dalam tas LL.

Yang pertama ramadol dan likronal. Ini adalah obat penenang yang masuk ke dalam golongan psikotropika, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di kantornya, Selasa (11/2).

Dari hasil tes urine, Lucinta Luna positif menggunakan Benzo. Barang haram ini, masuk dalam golongan psikotropika.

3 dari 3 halaman

Sel Perempuan atau Laki-Laki

Lucinta Luna sampai saat ini belum ditahan dan masih menjalankan pemeriksaan terkait kasus narkoba. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Lucinta Luna hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat.

Terkait penempatan sel atau ruang tahanan LL, pihak kepolisian belum menetapkan. Kalau untuk masalah sel laki-laki atau perempuan sampai saat ini belum ditetapkan." ungkap Yusri. Diketahui sampai saat ini, LL masih berada di ruang penyidikan. (mdk/alz)

Baca juga:
Terungkap Wajah Asli Lucinta Luna saat Diciduk Polisi, Ini 6 Potretnya Tanpa Wig
Diamankan Polisi, Sejak Kapan Lucinta Luna Konsumsi Narkoba?
Positif Narkoba, Begini Kronologi Penangkapan Lucinta Luna
Siapa Pacar Lucinta Luna yang Ikut Diamankan Polisi?
Diamankan, Polisi Sebut Lucinta Luna Sebagai Pemakai
Inilah Obat yang Dipakai Lucinta Luna Saat Diamankan Polisi
Wanita yang Ditangkap Bersama Lucinta Luna Diakui Sebagai Kekasih

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami