Sindir Mantan Kekasih Lewat Lagu 'Cuek', Rizky Febian Ungkap Kisah Asmaranya

Sindir Mantan Kekasih Lewat Lagu 'Cuek', Rizky Febian Ungkap Kisah Asmaranya
Rizky Febian Cuek. ©2020 Merdeka.com/Youtube CXO Media
JATENG | 24 Oktober 2020 14:08 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Hubungan asmara penyanyi tampan Rizky Febian dan Azalia Bianda Avissa memang sudah kandas di tengah jalan. Setelah memutuskan melajang, nama Anya Geraldine sempat disebut-sebut dekat dengan laki-laki yang akrab dipanggil Iky tersebut. Meski begitu, sampai saat ini Iky belum terlihat menggandeng perempuan lain.

Merilis tiga lagu dalam waktu yang berdekatan, Iky masih membahas soal percintaan dalam karya terbarunya itu. Tak sekedar lirik, ternyata ada kisah yang selama ini tak diketahui publik. Menggaet Anya Geraldine sebagai model video klipnya, Iky baru mengakui jika salah satu lagu yang ia buat memang ditujukan untuk mantan.

Menjadi bintang tamu podcast milik Putri Tanjung, Iky memberikan pengakuan bahwa dirinya membuat lagu 'cuek' untuk menyindir sang mantan. Kepada Putri, Iky menceritakan jika sang mantan memang memiliki sifat yang cuek. Tak tahan dengan sikapnya kemudian Iky membuat lagu untuk menyindirnya.

Mendengar bahwa Iky membawa-bawa mantan, Putri Tanjung kemudian terlihat kaget. Putra sulung komedian Sule kemudian memberikan penjelasan bagaimana hal tersebut bisa terjadi. Ia bahkan degan santai bisa menceritakan kronologi dibuatnya lagu tersebut.

2 dari 4 halaman

Menyindir Mantan

rizky febian cuek
©2020 Merdeka.com/Youtube CXO Media

Merilis tiga lagu dalam waktu yang berdekatan, Iky mengaku jika salah satu lagunya terinspirasi dari sang mantan. Kepada Putri Tanjung, Iky menyampaikan bahwa sebenarnya banyak cerita yang mendasari lahirnya lagu 'Cuek'. Namun begitu Iky tak menepis jika lagu tersebut memang ia buat untuk menyindir mantannya.

"Jadi cuek tuh banyak ceritanya, percaya atau tidak, Cuek itu menceritakan tentang mantan aku yang sebelumnya, yang terakhir," tutur Iky.

3 dari 4 halaman

Dibuat saat Video Call

rizky febian cuek©2020 Merdeka.com/Youtube CXO Media

Lagu 'Cuek' bermula pada saat Iky dan sang mantan tengah melakukan video call. Kepada Putri, Iky menceritakan jika sang mantan memang memiliki sifat yang cuek.

Kerap menghadapi sifat cuek sang mantan kekasih, Iky merasa jika dirinya membutuhkan support sistem. Tak tinggal diam, Iky kemudian membuat lagu tersebut untuk menyindir sang mantan kekasih.

"Cuek itu lagu yang aku bikin ketika aku video call-an sama mantan aku. Memang dia cuek, sedangkan Iky kan membutuhkan support system. Akhirnya aku sindir lewat lagu," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Dicuekin

rizky febian cuek©2020 Merdeka.com/Youtube CXO Media

Berharap sang mantan akan menyadari sikapnya, Iky justru harus kecewa lantaran sang mantan tetap saja cuek. Bahkan saat Iky menyanyikan lagu untuknya, lagu tersebut tak didengar sama sekali. Meski begitu Iky tak lantas berpikiran negatif, ia hanya merasa jika sang mantan memang memiliki sifat cuek. 

"Terus aku nyanyi kayak, 'Mana ada aku cuek, apalagi nggak mikirin kamu' tapi emang bener ini cuek nggak didenger sama sekali. Tapi mungkin positifnya mungkin dia orangnya kayak gitu, udah pernah beberapa kali ngomong, aku coba cara itu nggak manjur, terus aku coba sindir-sindir ternyata udah," imbuh Iky.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami