Sindir Mantan Kekasih Lewat Lagu 'Cuek', Rizky Febian Ungkap Kisah Asmaranya

Sindir Mantan Kekasih Lewat Lagu 'Cuek', Rizky Febian Ungkap Kisah Asmaranya
JATENG | 24 Oktober 2020 14:08 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Hubungan asmara penyanyi tampan Rizky Febian dan Azalia Bianda Avissa memang sudah kandas di tengah jalan. Setelah memutuskan melajang, nama Anya Geraldine sempat disebut-sebut dekat dengan laki-laki yang akrab dipanggil Iky tersebut. Meski begitu, sampai saat ini Iky belum terlihat menggandeng perempuan lain.

Merilis tiga lagu dalam waktu yang berdekatan, Iky masih membahas soal percintaan dalam karya terbarunya itu. Tak sekedar lirik, ternyata ada kisah yang selama ini tak diketahui publik. Menggaet Anya Geraldine sebagai model video klipnya, Iky baru mengakui jika salah satu lagu yang ia buat memang ditujukan untuk mantan.

Menjadi bintang tamu podcast milik Putri Tanjung, Iky memberikan pengakuan bahwa dirinya membuat lagu 'cuek' untuk menyindir sang mantan. Kepada Putri, Iky menceritakan jika sang mantan memang memiliki sifat yang cuek. Tak tahan dengan sikapnya kemudian Iky membuat lagu untuk menyindirnya.

Mendengar bahwa Iky membawa-bawa mantan, Putri Tanjung kemudian terlihat kaget. Putra sulung komedian Sule kemudian memberikan penjelasan bagaimana hal tersebut bisa terjadi. Ia bahkan degan santai bisa menceritakan kronologi dibuatnya lagu tersebut.

Baca Selanjutnya: Menyindir Mantan...

Halaman

(mdk/vna)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami