Jessica Iskandar Pesan 30 Pasang Sepatu Mewah untuk Pernikahan, Ini Alasannya

Jessica Iskandar Pesan 30 Pasang Sepatu Mewah untuk Pernikahan, Ini Alasannya
jessica iskandar. ©2019 Merdeka.com
JATENG | 4 Maret 2020 15:18 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Jessica Iskandar mempersiapkan pernikahannya bersama Richard Kyle secara matang. Setelah kemarin memilih gaun, kini Jedar, sapaan Jessica Iskandar telah memesan sepatu yang cukup banyak.

Diketahui dari video di Youtube channelnya Jessica Iskandar yang diunggah pada Selasa (3/3) kemarin. Sepatu-sepatu yang dibeli Jessica tersebut dirancang khusus untuk dirinya sendiri, keluarga, dan juga para sahabatnya yang menjadi bridesmaid.

Tak tanggung-tanggung, aktris yang akrab dipanggil Jedar ini habiskan biaya puluhan juta untuk memesan sepatu khusus. Harga satuan sepatu yang dipesan Jessica Iskandar mencapai Rp2 juta, lho.

2 dari 5 halaman

Alasan Pesan 30 Pasang Sepatu

Lewat video yang diunggahnya, Selasa (3/3) kemarin, Jedar diketahui memesan sepatu sebanyak 30 pasang. Sepatu sebanyak 30 pasang tersebut rencananya akan berikan untuk keluarga, dan para bridesmaid.

"Kalau sepatu-sepatu mahal mah, lapisan-lapisannya diprint ya ce. Eh, ce Lina ini bakal bikinin kira-kira sekitar 25 sepatu ya. Ce Lina ini bakal bikinin 25 sepatu nanti buat pager ayu 6, bridesmaid 8, keluarga di Bandung 3, di Bali 8, eh nggak ya di Bali 6 ya keluarga, terus sama aku deh 4 sepatu," jelas Jessica Iskandar saat ngobrol dengan Ce Lina di videonya.

3 dari 5 halaman

Berhiaskan Permata dan Mutiara

sepatu pesanan jedar
2020 Merdeka.com/youtube Jessica Iskandar

30 pasang sepatu yang Jedar pesan kepada Ce Lina adalah rancangan khusus untuk acara pernikahannya dengan Ruchard Kyle. Lewat videonya, Jedar juga menunjukkan salah satu sepatu yang terlihat berhiaskan permata dan mutiara.

"Nah ini sepatu pertama nih yang lagi aku cobain nih, nih ada dua jadinya, kalian bisa lihat kan gaes. Ada yang ini, yang ini agak sedikit menggelembung dengan permata dan juga diamon, sama aja, sama permata yang gede," kata Jedar.

"Ada juga yang ini, ini sedikit pipih tapi dengan full permata," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Sempat Salah Pesan Warna Sepatu

Jedar ternyata salah saat memesan warna sepatu untuk bridesmaid-nya. Sebelumnya Jedar memesankan sepatu untuk pager ayu berwarna coklat, namun yang diinginkan Jedar sepatu tersebut berwarna hijau tosca.

jessica iskandar dan richard kyleinstagram richard kyle
2020 Merdeka.com

"Aku kemarin salah, jadi tuh kan waktu kapan ya ce? Waktu kita chat itu, 2 minggu yang lalu bilangnya untuk pagar ayu warnanya coklat," ujar Ce Lina.

5 dari 5 halaman

Harga Sepatu Rata-Rata Rp2 Juta

sepatu pesanan jedar

2020 Merdeka.com/youtube Jessica Iskandar

Tak tanggung-tanggung, harga sepatu pesanan Jedar mencapai Rp2 juta per satu pasang sepatu. Di mana ada 30 buah sepatu yang dipesannya, itu berarti Jedar menghabiskan kurang lebih Rp60 juta untuk sepatu keluarga dan sahabatnya.

"Ih mahal banget ce, jangan kaget harganya ya. 1 sepatu lho ini ada berapa jenis sepatunya ada 30, harga rata-rata sepatunya kita lihat ya, Rp1,2 (juta), luar biasa," ujarnya. (mdk/asr)

Baca juga:
5 Artis Ini Tak Malu Cerita Beli Rumah Tapi Kredit, Salah Satunya Iis Dahlia
Megahnya Rumah Jessica Iskandar, Kolam Renangnya Disebut Mirip di Ibiza Spanyol
Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kondisi Ayah Jessica Iskandar
Mewah! Ini Deretan Villa di Bali Milik Artis Indonesia
Ayah Jessica Iskandar Jadi Korban Tabrak Lari, Kakinya Patah dan Susah Napas
7 Momen Persiapan Jedar Nikah, Cantiknya 'Pager Ayu' Bikin Salah Fokus

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami