Mobilnya Jadi Ambulans Darurat, Ananda Omesh Tulis Ucapan Haru untuk Mendiang Ayah

Mobilnya Jadi Ambulans Darurat, Ananda Omesh Tulis Ucapan Haru untuk Mendiang Ayah
Mobilnya Jadi Ambulans Darurat, Ananda Omesh Tulis Ucapan Haru untuk Mendiang Ayah. Instagram - Ananda Omesh
JATENG | 17 Juli 2021 14:30 Reporter : Denny Marhendri

Merdeka.com - Presenter Ananda Omeshbaru-baru ini menjadi perhatian setelah dirinya rela menjadikan salah satu mobil kesayangannya sebagai ambulans darurat. Hal itu dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan ambulans di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini.

Setelah dibantu banyak rekannya, akhirnya mobil Mercedes-Benz Vito milik Omesh tersebut segera bisa beroperasi. Sudah beberapa kali mobil darurat tersebut mengangkut pasien kasus Covid-19.

Omesh juga sangat berterima kasih kepada banyak pihak yang telah mendukung dan memberikan respons positif. Tak hanya kepada rekan dan khalayak ramai, Omesh juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada mendiang ayah.

Berikut selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

mobilnya jadi ambulans darurat ananda omesh tulis ucapan haru untuk mendiang ayah
Instagram - Ananda Omesh

Rasa syukur Omesh tersebut juga menjadi keterangan foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (17/7). Dalam unggahannya tersebut, Omesh menulis ucapan haru.

Pertama, ia ingin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada banyak pihak yang telah mendukung. Akhirnya mobil ambulans darurat ini bisa berperan penting dalam masa pandemi yang terjadi di seluruh negeri.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dan membantu dalam proses pembuatan dan pengoperasian Mobil Darurat Padodi," tulis Omesh.

3 dari 4 halaman

Ajaran Mendiang Ayah

Tentunya, Omesh juga berterima kasih kepada mendiang ayahnya atas segala pelajaran hidup yang diberikannya. Salah satu pelajaran yang diberikan mendiang ayahnya kepada Omesh adalah rasa ringan berbagi terhadap sesama yang membutuhkan.

"Juga terimakasih kepada Pak Dodi, almarhum Bapak saya.. yang mengajarkan kami anak-anaknya supaya menjadi seperti Bapak," imbuh Omesh.

"Yang mengenal almarhum, insyaAllah tau seperti apa beliau semasa hidupnya.. ini dari Aa buat sesama Pak, seperti apa yang selalu Bapak ajarkan pada kami.. anak-anak Bapak," tutur Omesh.

4 dari 4 halaman

Kirim Doa

Di ujung ucapan yang Omesh tulis, ia juga mengiring doa untuk mendiang ayahnya.

"Kalo berkenan, boleh sejenak teman-teman kirimkan doa untuk Bapak kami tercinta.. almarhum R. Dodi Suhendi.. al-fatihah," pungkasnya.

(mdk/dem)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami